Amelia ingin lanjut bersekolah, namun tumor yang bersarang di lehernya menghambat segala aktivitas. Kini, kondisinya memburuk. Amelia butuh bantuanmu segera!

Tumor di Leher Semakin Memburuk, Amelia Butuh Bantuanmu Segera!

Tak terbayang oleh Amelia (9) harus menderita kanker getah bening di lehernya. Padahal ia sedang bersemangat mengejar prestasinya di sekolah.

b51692b51db932eddd2c371d7ad30c5b.jpg

Kejadian bermula pada bulan Agustus lalu, ia mengalami benjolan kecil di bagian leher sebelah kanan. Mulanya, keluarga hanya menganggap itu sebagai benjolan biasa. Namun kian hari benjolan itu pun semakin bertambah besar hingga menimbulkan nyeri dan sakit saat tersenggol.

696ef71af90f3061966163f05a74f605.jpg

Kedua orangtuanya pun memutuskan untuk membawa Amelia ke dokter pada bulan Oktober untuk dilakukan operasi pertama, dan melanjutkan operasi yang kedua pada bulan November, dengan harapan Amelia segera sembuh. Seluruh tabungan pun habis tak tersisa demi kesembuhan sang anak. Tapi benjolan itu pun tak kunjung mengalami kesembuhan.

Pak Mustakim, sang Ayah adalah seorang buruh tani dengan gaji pas-pasan. Penghasilannya 750.000/bulan, beliau bagi untuk memenuhi kebutuhan hidup istri dan 2 anaknya. Mereka pun hanya tinggal di sebuah rumah kayu sederhana.

"Hampir setiap hari kami melihat Amelia menahan rasa sakit karena benjolan di lehernya yang semakin membesar, meskipun begitu Amelia tetap tersenyum di hadapan kami, padahal kami tahu apa yang di deritanya begitu menyakitkan," sahut Pak Mustakim

ebf569faa83c8b12a88371c675cb2b3b.jpg

Saat ini, Amelia hanya berdiam diri di rumah dan tidak dapat masuk sekolah atau bermain, karena kondisinya yang semakin memburuk. Benjolan di lehernya tak hanya semakin membesar, namun mulai mengeluarkan darah yang membuat ia juga kesulitan bernapas.

Sahabat Dermawan, besar harapan Amelia untuk sembuh dan bisa kembali bermain dan belajar bersama teman-teman. Yuk, wujudkan impian Amelia untuk sembuh. Bantu ia tumbuh dengan kuat seperti anak-anak seusianya dengan sedekah terikhlas kita. Sampaikan kepedulianmu lewat laman aksi ini.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan

ACT Palembang

Created 31 Dec, 2020 Palembang, Sumatera Selatan Bantuan Medis & Kesehatan

Target

Rp 15,043,432 Dari Rp 50,000,000

30% Terkumpul by 227 Sedekah 96 hari tersisa