Wabah Kelaparan, Malnutrisi, Kesehatan dan Kemiskinan menjadikan Yaman sebagai negara yang jauh dari kelayakan.

Pulihkan Yaman dari Kelaparan

Assalammu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh Sahabat Dermawan, Konflik berkepanjangan dan anjloknya keadaan ekonomi sosial penyebab pemicu utama yang menjadikan Yaman sebagai negara yang mengkhawatirkan. Wabah Kelaparan, Malnutrisi, Kesehatan dan Kemiskinan menjadikan Yaman sebagai negara yang jauh dari kelayakan.

315712316984mmnliqdffyianhc910s9fnkabgnretbeki3bzgl.jpg

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyebutkan, bahwa anak-anak yang hidup di Yaman, secara terus menerus meninggal dunia dan mengalami kecacatan akibat konflik yang terjadi. WHO juga menyebutkan sudah sebanyak 1,8 Juta anak di bawah lima tahun menderita malnutrisi akut, lebih dari 8 juta warga Yaman tidak tahu besok akan memakan apa serta darimana asalnya, dan sebanyak 20 juta lebih warga Yaman membutuhkan bantuan kemanusiaan setiap harinya.

315712318449u4ppgaa7xl7gwditqazflpmljv2t2ocjgsnx3xu.png

Melihat penderitaan yang dirasakan oleh saudara kita di Yaman, Aksi Cepat Tanggap memiliki tekad untuk terus berkomitmen membersamai mereka, agar dapat menjalani hidup normal seperti sedia kala. Dengan Ikhtiar untuk membangun dan menghadirkan kesejahteraan untuk mereka, ACT ingin memberikan bantuan berupa Paket Pangan untuk meredakan kelaparan di Yaman.

InsyaAllah Aksi Cepat Tanggap akan terus menghadirkan bantuan kemanusiaan untuk mereka. Kami mengajak Sahabat Dermawan untuk terus peduli kepada saudara kita di Yaman.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada Sedekah
Tidak ada hasil ditemukan

Target

Rp 0 Dari Rp 3,000,000,000

0% Terkumpul by 0 Sedekah 344 hari tersisa