Banjir Jabodetabek menyisakan cerita pilu dari warga terdampak bencana, puluhan meregang nyawa, puluhan ribu mengungsi. Bersama Umma dan ACT mari bantu kebutuhan urgent saat masa emergency bencana, sekarang juga!

Bantu Penyintas Banjir Jakarta bersama Umma

Assalammu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh Sahabat Dermawan, perkenalkan kami komunitas UMMA, Muslim Community Application, saat ini kami dan Aksi Cepat Tanggap ingin mengajak kamu untuk peduli atas nasib warga terdampak bencana di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

0066b5ee7f495b2ebf3dd1226f1adbeb.jpg

Data terkini yang kami dapatkan pada (2/1) sedikitnya 24 orang meregang nyawa dan 31.000 jiwa mengungsi. Saat ini bantuan emergency yang paling dibutuhkan adalah peralatan rescue untuk evakuasi, makanan siap santap, air bersih dan peralatan sanitasi.

0a2f6b7ac235cdd7a7596ff61946f96c.jpg

Dengan peralatan rescue yang memadai, Tim Aksi Cepat Tanggap langsung menyasar beberapa titik di Jakarta, Tangerang, Bekasi hingga Bandung untuk mengevakuasi warga yang membutuhkan bantuan.

Mohon doa dari Sahabat Dermawan agar tim yang turun diberikan perlindungan oleh Allah Azza Wa Jalla. Serta tak lupa, doakan juga agar tiap-tiap ikhtiar yang dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita, dimudahkan pula olehNya. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamiin. Kami mengajak Sahabat Dermawan untuk menyalurkan bantuan terbaik untuk respon cepat atas kondisi emergency ini. Mari #BersamaAtasiBencana.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan

umma Indonesia

Created 02 Jan, 2020 DKI Jakarta Fundraiser

Target

Rp 8,493,018 Dari Rp 15,000,000

57% Terkumpul by 82 Sedekah Tidak ada waktu lagi