Bersama Al Jannah Layarkan Kapal Kemanusiaan untuk Gempa Sulawesi Barat

Saudara sebangsa sedang dirundung duka akibat gempa, Sebagai anak negeri, inilah saatnya kita bergerak bersama selamatkan bangsa dengan melayarkan Kapal Kemanusiaan. Ayo segera salurkan kedermawananmu untuk ringankan duka dan derita saudara sebangsa.

Simpan

Bersama Al Jannah Layarkan Kapal Kemanusiaan untuk Gempa Sulawesi Barat

Target

Rp 0 Dari Rp 50,000,000

0%
0 Dermawan Tidak ada waktu lagi

Bersama Al Jannah Layarkan Kapal Kemanusiaan untuk Gempa Sulawesi Barat

Update : 20 Jan, 2021


Sahabat Dermawan, Awal tahun 2021 menjadi duka bagi sebagian besar saudara kita di beberapa wilayah Indonesia karena berbagai macam bencana seperti gempa bumi, longsor, banjir bandang, hingga gunung berapi terjadi. Belum lagi wabah pandemi masih menjangkiti kesehatan dan sosial ekonomi bangsa yang entah sampai kapan berakhirnya.

Salah satu bencana yang paling parah terjadi yaitu guncangan gempa di Majene, Sulawesi Barat. Gempa berkekuatan 6,2 magnitudo itu menghancurkan ribuan rumah, masjid, sekolah, fasilitas umum, hingga akses jalan terputus. Terpaksa membuat sebagian besar saudara sebangsa harus mengungsi ketempat yang lebih aman. Tak tanggung puluhan jiwa melayang, ratusan jiwa luka-luka dan banyak saudara kehilangan harta benda.

d0a853633f206a22a732bdae8a67a3f0.jpg

Melihat kondisi bangsa yang sedang tidak baik-baik saja, Aksi Cepat Tanggap sebagai Lembaga kemanusiaan yang selalu hadir terdepan dalam setiap kebencanaan tidak ingin berdiam diri. Insya Allah ACT akan terus berikhtiar dalam membantu bersamai saudara sebangsa yang di rundung duka akibat bencana gempa di Majene, Sulawesi Barat, dengan melayarkan Kapal Kamanusiaaan.

Kapal Kemanusiaan bagi ACT bukanlah sekadar julukan untuk armada yang mengangkut bantuan kemanusiaan amanah dari Sahabat Dermawan.Tetapi Kapal Kemanusiaan ini juga menjadi simbol betapa dermawannya hati insan negeri. Tak peduli jarak, tak peduli siapa yang akan menerima. Insya Allah kedermawanan menjadi sarana berbagi kebaikan.

47b518f945516f2c512bcde4abe0ce06.jpg

Sahabat, kini tim Aksi Cepat Tanggap menjadikan Kapal Kemanusiaan sebagai armada yang akan mengangkut bantuan kemanusiaan untuk saudara yang membutuhkan. Alhamdulillah, tidak hanya kali ini saja, Aksi Cepat Tanggap juga sempat melayarkan Kapal Kemanusiaan untuk saudara sebangsa hingga ke penjuru dunia. Diantaranya Suriah, Palestina, Afrika, Rohingya, Lombok, dan Palu. Semua tujuannya sama, membersamai dan membahagiakan saudara-saudara yang membutuhkan.

Insya Allah kini Al Jannah bekerjasama dengan ACT akan segera melayarkan kembali Kapal Kemanusiaan menuju Sulawesi Barat. Secara berkala dari tiga lokasi berbeda (Jakarta, Sumatera, Surabaya). Ribuan ton bantuan logistik berupa beras dan kebutuhan logistik lainnya, akan diantarkan kepada saudara-saudara kita yang terdampak bencana gempa di Sulawesi Barat.

71aace7f3d61c7e63ff7e92355184494.jpg

Sahabat, disaat bangsa dirundung duka, inilah saatnya kita bantu sesama. Tak peduli agama, ras dan suku bangsa. Jangan sampai kita berdiam diri karena tidak peduli, mari bergerak layarkan kapal kemanusiaan untuk kirimkan bantuan kepada saudara sebangsa yang terguncang gempa di Sulawesi Barat.

Sebagai anak negeri, inilah saatnya kita bergerak bersama selamatkan bangsa dengan melayarkan Kapal Kemanusiaan. Karena bangsa Indonesia adalah bangsa penggerak kebaikan, bangsa yang perduli, saling tolong menolong dan membantu sesama. Untuk itu, ayo salurkan kedermawananmu untuk ringankan duka dan derita saudara sebangsa.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan