Bantu Nenek Yurmalina Segera Dapatkan Penangan Medis Kembali

Nenek Yurmalina sehari-harinya bekerja sebagai petani untuk memenuhi kebutuhan hariannya. Kondisi ekonomi beliau bisa dikatakan kurang mampu. Sekarang semenjak sakit semakin parah nenek Yurmalina hanya bisa berdiam diri saja di rumah.

Simpan

Bantu Nenek Yurmalina Segera Dapatkan Penangan Medis Kembali

Target

Rp 0 Dari Rp 50,000,000

0%
0 Dermawan 19 hari tersisa

Bantu Nenek Yurmalina Segera Dapatkan Penangan Medis Kembali

Update : 09 Mar, 2021


Bantu Nenek Yurmalina Segera Dapatkan Penanganan Medis Kembali

d99e42ecb048d8813a7e0e23e3a7bfd4.jpg

Yurmalina, adalah seorang nenek berumur 68 tahun yang beralamat di Desa Muara Semerah Mudik, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

Nenek Yurmalina sehari-harinya bekerja sebagai petani untuk memenuhi kebutuhan hariannya. Kondisi ekonomi beliau bisa dikatakan kurang mampu. Sekarang semenjak sakit semakin parah nenek Yurmalina hanya bisa berdiam diri saja di rumah dan dirawat oleh Cucunya yang juga bekerja sebagai petani dengan penghasilan seadanya.

Berdasarkan data yang didapatkan tim MRI Daerah kerinci, Penyakit yang diderita nenek Yurmalina semakin parah setelah dioperasi, karena tidak dilakukannya kontrol lebih lanjut sesuai anjuran dokter dikarenakan besarnya biaya yang harus dikeluarkan. Kondisi nenek Yurmalina sekarang sangat memprihatinkan. Beberapa bagian wajah beliau seperti hidung dan beberapa bagian lainnya habis digerogoti oleh kanker kulit yang dideritanya atau istilah medisnya Keratinizing Squamous Cell Carcinoma Moderately to Poorly Differentiated dengan pinggir sayatan belum bebas tumor.

Sewaktu melakukan kunjungan kerumah beliau, kepada tim MRI Daerah Kerinci beliau mengatakan dan memohon dengan sangat agar beliau bisa diberikan bantuan dengan sesegera mungkin sebelum penyakit yang dideritanya semakin parah dan menghabiskan seluruh bagian wajahnya.

Ayo kita bantu Nenek Yurmalina untuk segera mendapatakn penanganan medis kembali.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang