Banjir Jabodetabek memberi dampak bagi warga di sejumlah titik banjir. Kehilangan keluarga, kehilangan harta benda dan harus mengungsi. Bersama JURNIS dan ACT mari bantu kebutuhan pokok saat masa genting bencana, sekarang juga!

Bantu Korban Banjir Jakarta bersama JURNIS

Assalammu'alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh, Sahabat Dermawan

Bencana banjir tengah melanda banyak wilayah di Jabodetabek dan Banten. Luapan air memasuki pemukiman-pemukiman warga di berbagai wilayah ini. Akibatnya, hingga saat ini lebih dari 31ribu warga yang terpaksa mengungsi karena banjir yang tersebar di 169 titik.

31578296903izkemn0avs875nhnm9bwg0sjoqxwca4wr4sf5jqh.jpeg

Menanggapi bencana banjir ini, Aksi Cepat Tanggap dan Tim Disaster Emergency Response (DERM) bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) langsung bergerak ke titik wilayah yang terdampak bencana banjir. Dengan peralatan rescue yang memadai, Tim ACT langsung menuju ke beberapa titik banjir di Jabodetabek, Banten hingga Bandung untuk melakukan proses evakuasi.

31578296367evpm0qmli16groajyfrfwgzvt22a0qtw3hw0ac3z.jpeg

Setelah proses evakuasi yang dilakukan, bukan berarti tugas telah usai sebab ini barulah langkah pertama. Setelah mengungsi, banyak kebutuhan pengungsi seperti makanan, air minum, pakaian, selimut, dan obat-obatan. Mengingat mereka mengungsi tanpa banyak membawa harta benda dan pakaian, bahkan diantara mereka ada tidak membawa apa-apa, hanya pakaian yang menempel pada badan saja.

31578297158xwmid69i7xqrwbve5nlidc8eyjum8rt3wlyksy9d.jpeg

Untuk itu sahabat, JURNIS bersama Aksi Cepat Tanggap ingin mengajak sahabat dermawan semua untuk ikut membantu saudara kita yang terdampak bencana banjir dengan bantuan terbaikmu.

Yuk, berikan donasi terbaikmu untuk penuhi kebutuhan saudara-saudara yang terdampak bencana banjir.

Salurkan donasi terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik "Donasi Sekarang"
2. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
3. Masukan nominal donasi
4. Klik 'Donasi'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan

Aksi Cepat Tanggap

Created 06 Jan, 2020 DKI Jakarta Fundraiser

Target

Rp 110,025 Dari Rp 15,000,000

1% Terkumpul by 2 Donasi Tidak ada waktu lagi