Bergerak Bersama Meprindo Media Group  Selamatkan Sulbar & Kalsel

Bersama Meprindo Media Group, mari bantu atasi bencana di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan. Mari segera salurkan bantuan terbaikmu, dan kirimkan paket pangan untuk saudara di pengungsian

Bergerak Bersama Meprindo Media Group Selamatkan Sulbar & Kalsel

Halo Sahabat Dermawan
Kembali bersama Meprindo Media Group

Awal tahun 2021 menjadi tahun yang cukup berat bagi saudara kita dibeberapa daerah, pasalnya banyak bencana terjadi mendera bangsa. Melihat kondisi tanah air yang saat ini tidak sedang baik-baik saja, sebagai putra bangsa saya ingin membantu saudara sebangsa yang sedang berduka akibat gempa yang terjadi di Majene, Sulawesi Barat dan Banjir di Kalimantan Selatan yang tersebar di lima kabupaten dan kota, yaitu Kabupaten Tanah Laut, Kabupaten Banjar, Kabupaten Tapin, Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan Kota Banjarbaru. Mendengar bencana yang terjadi, saya merasa amat prihatin, dan untuk itu, saya ingin mengajak teman-teman semua untuk mengirimkan bantuan pangan terbaik untuk para korban terdampak bencana.

3b82c19357d80f3df18d619a3cef43bf.jpg

Namun, dua kabupaten yaitu Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Hulu Sungai Tengah tergenang banjir yang cukup parah. Praktis, aktivitas masyarakat setempat terancam lumpuh. Tidak menutup kemungkinan akan bertambah, karena luasnya sebaran banjir di wilayah ini.

6f14654654cc62f7dc4032071818cebd.jpg

Sementara puluhan orang meregang nyawa. Ribuan lainnya kehilangan tempat tinggal dan mesti mengungsi di posko-posko pengungsian dengan kondisi serba terbatas. Rumah-rumah sakit besar rusak berat. Listrik sempat mengalami gangguan selama beberapa jam. Jalan nasional yang menghubungkan Kab. Majene dan Kab. Mamuju terputus akibat longsor, sehingga menyulitkan akses bantuan ke sana.

04e91471a1cac18a07ac952b39be7059.jpg

Bantuan pangan sangat terbatas. Dari salah satu pengungsi menceritakan, kalau pagi hari hujan, mereka tak bisa memasak dan tak bisa membuat sarapan untuk pengungsi lainnya. Tak hanya makanan instan yang mereka butuhkan, tapi bahan pokok seperti beras, gas dan air bersih juga lebih mereka butuhkan untuk memenuhi kebutuhan gizi selama di pengungsian.

Untuk itu, kami mengajak Sahabat semua agar kita bisa berikan bantuan pangan terbaik bagi saudara-saudara kita yang masih tinggal di pengungsian, agar mereka bisa bertahan hidup dan tak lagi kelaparan. Yuk, segera tunaikan sedekahmu dan bersama kita atasi bencana!

Salam,
Meprindo Media Group

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada Sedekah
Tidak ada hasil ditemukan

Meprindo Media Group

Meprindo Media Group

Created 01 Feb, 2021 DKI Jakarta Fundraiser

Target

Rp 0 Dari Rp 20,000,000

0% Terkumpul by 0 Sedekah 23 hari tersisa