Ayo, Bantu Achmad Tetap Bisa Bersekolah !

Sahabat dermawan, mari ulurkan kebaikan kita dengan berdonasi untuk membayar lunas biaya sekolah Achmad, agar ia tetap bisa bersekolah dan menjadi anak pintar yang membangkan keluarganya dan bangsa kita kelak nanti.

Simpan

Ayo, Bantu Achmad Tetap Bisa Bersekolah !

Target

Rp 0 Dari Rp 15,000,000

0%
0 Dermawan 235 hari tersisa

Ayo, Bantu Achmad Tetap Bisa Bersekolah !

Update : 03 Feb, 2021


Rasa percaya diri yang kurang karena memakai baju sederhana dan terlihat lusuh. Lebih suka menyendiri dalam bermain, menghabiskan waktu tiap harinya. Dia bernama Achmad, laki-laki kecil yang masih berumur 7 tahun putra dari Ibu Lestari yang bertempat tinggal daerah Sukoharjo, Jawa Tengah. 95f962c008fdf811a5a996df5d34f6f9.jpg

Rutinitas keidupan Achmad yang menjadi sosok pendiam, atau lebih tepatnya ia sebagai laki-laki kecil yang sudah mengerti rasa minder karena keadaannya. Tak hanya berhenti di ruang lingkup rumahnya saja, di sekolahan ia juga masih seperti itu, rasa minder semakin menggebu, karena melihat teman-teman sekolahannya yang serba kecukupan.

Yang lain bawa bekal makanan dari rumah, pakaian yang rapih dan bersih, diantar sosok Ayahnya. Sedangkan itu semua tidak dialami dengan Achmad. Orang tuanya sudah bercerai sejak 10 bulan yang lalu dan saat ini ia hanya tinggal dengan ibunya diumah gubug tua yang sebenarnya tak layak dihuni. ba80eced093abd3d575a5b7e25965b13.jpg

Saat ini Achmad dengan ibunya membutuhkan bantuan uluran tangan kita. Sejak tahun ajaran baru kemarin sampai di bulan februari 2021 ini, Achmad menunggak pembayaran uang SPP sekolahan. Ibunya bersedih hati atas keadaan yang dialaminya, bahkan untukmembayar kwajiban SPP sekolah tak mampu apalagi untuk memenuhui kebutuhan gizi 4 Sehat, 5 Sempurna dirinya dengan anaknya. c80f53898c939096a880191b33cefc76.jpg Sahabat dermawan, mari ulurkan kebaikan kita dengan berdonasi untuk membayar lunas biaya sekolah Achmad, agar ia tetap bisa bersekolah dan menjadi anak pintar yang membangkan keluarganya dan bangsa kita kelak nanti.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang