Ayo Bergerak bersama Tribun News Selamatkan Bangsa

Gempa mengguncang Majene, Sulawesi Barat dan banjir melanda Kalimantan Selatan. Ayo bergerak bersama tribun news dan selamatkan mereka di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan!

Ayo Bergerak bersama Tribun News Selamatkan Bangsa

Hallo Sahabat Dermawan, tribun news disini

Negeri kita tercinta sedang dilanda banyak bencana. Ribuan orang terdampak, ada yang kehilangan rumah, harta, hingga orang tercinta.

Pasca gempa di Sulawesi Barat lebih dari 77.000 jiwa mengungsi, sementara banjir di Kalimantan Selatan merupakan salah satu banjir terburuk dalam satu dekade terakhir. Tidak hanya itu menurut data BNPB hingga kini sudah terjadi 185 bencana di tanah air.

80456a211f861290093a8827ec1a7e19.jpg

Setelah bencana saudara-saudara kita yang terdampak harus berhadapan dengan sulitnya hidup di pengungsian. Selain tidak nyaman untuk tinggal, mereka juga coba bertahan membawa trauma dan kekhawatiran.

Dampak pandemi pun masih nyata mengancam mereka yang berdesakan di bawah tenda-tenda sederhana atau lokasi berlindung sementara. Tak terbayang bagaimana paniknya mereka butuh bantuan saat sejauh mata memandang hanyalah terpampang nyata kerusakan.

0f9181fc82aafc634dda511656815ee4.jpg
Kami menyadari bahwa proses pemulihan ini tidaklah sebentar, kita butuh lebih erat saling menjaga selama masa penanganan bencana.

Kami mengajak Sobat Dietqu untuk meringankan duka saudara-saudara kita terdampak gempa di Sulawesi Barat, banjir di Kalimantan Selatan, juga para penyintas bencana di seluruh Indonesia.

538058dcf5b0d2c05dcfcdd4ef1acf09.jpg

Setiap kepedulian akan bersama menghadirkan berbagai bantuan darurat seperti pendirian dapur umum, distribusi paket-paket logistik, distribusi air besih, pelayanan kesehatan. hingga kelak mendukung mereka sampai masa pemulihan.

Mari bergerak, bantu para penyintas bencana dengan kepedulian terbaikmu sekarang juga!

Salam
Tribun News

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan

Tribunnews

Tribunnews

Created 04 Feb, 2021 DKI Jakarta Fundraiser

Target

Rp 620,044 Dari Rp 20,000,000

3% Terkumpul by 3 Sedekah 30 hari tersisa