Bantuan Musim Dingin untuk Saudara Teraniaya

Musim dingin telah hadir menyelimuti bumi Syam dan negara-negara konflik lainnya. Jangan biarkan mereka membeku, karena bekunya hati kita. Mari sampakan bantuan terbaik untuk melawan dinginnya musim dingin mereka.

Bantuan Musim Dingin untuk Saudara Teraniaya

Dingin... Dingin...

Kami kedinginan...

Dari balik tenda pengungsian, dengan terbatasnya makanan dan penghangat tubuh,

Akankah kami bertahan di tengah menggigilnya musim dingin ini ?
__

Musim dingin telah tiba di bumi Syam dan wilayah konflik lainnya. Menjelang akhir tahun, saudara-saudara kita yang memiliki 4 musim, harus merasakan hidup di tengah musim dingin dari 0 derajat hingga -7 derajat celsius. Sedihnya, mereka harus menjalani musim dingin dibalik tenda pengungsian, tanpa penghangat tubuh dan ketersediaan sumber pangan.

31573194431opyzeoovwghkpqbtvgyhtlm9r5avbrhrblnlol14.jpg

Musim dingin kerap menjadi ancaman paling mematikan bagi penduduk di negara yang dirundung konflik. Pasalnya, penduduk di negara itu hidup dalam serba keterbatasan dalam menghadapi musim dingin, keterbatasan makanan, keterbatasan tempat tinggal, keterbatasan bahan bakar untuk pemanas ruangan atau pun selimut. Estimasi lebih dari 30 juta jiwa di Palestina, Suriah, Kashmir, Mongolia, Bosnia, Rohingya hingga Yaman terancam hidupnya akibat musim dingin ini.

31573195071squ0deqaichnnqcfpqofyxqkucecyso1didhxlkr.jpeg

Mari bantu saudara-saudara kita di Palestina, Suriah, Yaman, Kashmir, Mongolia, Bosnia, untuk bertahan dan tetap dalam kehangatan di musim dingin ini. Kepedulian dan Kedermawanan Masyarakat Indonesia akan menjadi sumber energi kehidupan bagi saudara-saudara kita di Palestina, Suriah, Kashmir, dan Mongolia.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada Sedekah
Tidak ada hasil ditemukan

Target

Rp 0 Dari Rp 50,000,000

0% Terkumpul by 0 Sedekah Tidak ada waktu lagi