Sayangi Yatim Para       Prajurit Penjaga Negeri dengan Sedekah Terbaikmu!

Para ayah anak-anak ini telah berbakti untuk persatuan dan keamanan negeri. Anak-anak yatim TNI terus berjuang mandiri namun kesulitan modal meraih cita-cita. Kepedulianmu bantu wujudkan masa depan gemilang mereka

Simpan

Sayangi Yatim Para Prajurit Penjaga Negeri dengan Sedekah Terbaikmu!

Target

0 0

0%
0 153 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Sayangi Yatim Para Prajurit Penjaga Negeri dengan Sedekah Terbaikmu!

Update : 30 Jun, 2021


Menjadi prajurit yang membela bangsa dan tanah air tercinta adalah sebuah panggilan hati yang tak semua orang sanggup untuk memenuhi. Tetapi, tentara-tentara nasional negeri kita dengan gagah berani menjalankan tugas dan kewajiban mereka untuk menjaga ketahanan bangsa. Tugas yang dilakukan tak jarang berujung pada meregangnya nyawa mereka. Mengakibatkan kehilangan yang amat besar bagi institusi, satuan, dan tentunya keluarga tercinta.

f291ee705acf41756c6b6969bd29d0d1.jpg

Demi menghargai perjuangan para prajurit terbaik bangsa ini, Aksi Cepat Tanggap melalui Global Zakat menginisiasi sebuah program bernama Sahabat Pelajar Indonesia. Yakni program yang akan memuliakan anak-anak yatim dari para prajurit yang telah gugur dan hidup dalam keterbatasan.

45cba0d0d3ffc908e35c1c407e2e4ba4.jpg

Insya Allah, melalui program ini mereka akan mendapat bantuan pendidikan atau beasiswa serta perlengkapan sekolah dan penunjang kebutuhan belajar lainnya.

Yuk, dengan kepedulianmu bantu wujudkan masa depan gemilang untuk mereka anak-anak yatim prajurit penjaga negeri!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 18 Jun, 2021
Sahabat Dermawan, kali ini Aksi Cepat Tanggap melalui Global Zakat menginisiasi sebuah program bernama Sahabat Pelajar Indonesia, yaitu program memuliakan anak-anak yatim. Alhamdulillah, telah terlaksana program Sahabat Pelajar Indonesia Putra Putri Prajurit Penjaga Negeri bersama Kodam V Brawijaya. Dengan memberikan bantuan berupa beasiswa pendidikan yang dilaksanakan di Ruang Hayam Wuruk, MaKodam V Brawijaya, Surabaya kepada seratus anak yatim. Panglima sangat mengapresiasi program ini dan berharap bisa berkembang dan bertambah penerima manfaatnya. Terima kasih ya, Sahabat Dermawan. Semoga niat baik kita semua menjadi pahala amal jariyah ya. Aamiin ya rabbal ’alamin.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang