Bangun Sumur Wakaf di Daerah Bencana

Tak terhitung sumber air yang rusak akibat bencana. Saatnya bangun Sumur Wakaf untuk hapus duka dan lara mereka yang terdampak bencana

Bangun Sumur Wakaf di Daerah Bencana

Air adalah salah satu unsur kehidupan yang dibutuhkan oleh makhluk hidup. Tidak ada satupun dari kita yang tidak membutuhkan air. Air bersih kita gunakan untuk dikonsumsi, menjaga kebersihan diri, dan beribadah. Juga untuk keperluan lain seperti bercocok tanam, maupun beternak.

01d55bb47d641629bc8711d9c1c1b63c.jpg

Ketika bencana terjadi, tak sedikit sumber air layak konsumsi yang rusak. Warga pun kesulitan memenuhi kebutuhan air bersih mereka setelah bencana terjadi. Alhasil, mereka mengandalkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan air bersih. Sementara, kehidupan mereka terus berlanjut.

08479e9175dd6e9464deb67b0fb6b6ac.jpg

Mengingat kondisi ini, Aksi Cepat Tanggap melalui Global Wakaf bermaksud membangun sumur wakaf di daerah bencana. Insya Allah kehadiran Sumur Wakaf di daerah bencana bisa menjadi solusi bagi saudara-saudara kita yang terdampak bencana.

Yuk, ikut bangun sumur wakaf bencana ini dengan wakaf terbaikmu!

“Ada tujuh hal yang pahalanya akan tetap mengalir bagi seorang hamba padahal dia sudah terbaring dalam kuburnya setelah ia meninggal dunia (salah satunya) orang yang menggali sumur.” (HR. Bazzar).

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan

Mahsus Suma

Mahsus Suma

Created 19 Feb, 2021 Indonesia Wakaf

Target

Rp 11,000 Dari Rp 100,000

11% Terkumpul by 1 Sedekah 178 hari tersisa