Sedekah untuk Mushaf dan Peralatan Ibadah Penyintas Bencana

Bencana turut merusak mushaf dan perlengkapan ibadah saudara kita. Ayo bantu hadirkan kembali mushaf dan perlengkapan ibadah yang layak bagi saudara-saudara kita para penyintas bencana

Sedekah untuk Mushaf dan Peralatan Ibadah Penyintas Bencana

Bencana gempa di Sulawesi Barat dan banjir bandang di Kalimantan Selatan sama-sama merusak banyak fasilitas umum dan bangunan tempat tinggal. Masjid dan rumah-rumah tak sedikit yang mengalami kerusakan karena terendam air banjir dan ada yang runtuh karena guncangan. Sejumlah barang yang ada di dalam bangunan pun ikut mengalami kerusakan, termasuk perlengkapan ibadah dan mushaf.

820640e1079c3f1979f24a64de4efae2.jpg

Tentu berat bagi saudara-saudara kita untuk beribadah jika mukena, sajadah, sarung yang selama ini digunakan kini kotor, atau terhanyut dan rusak karena bencana. Belum lagi mushaf yang lusuh terendam banjir atau rusak terkoyak.

d75105b9a81266bd61ec941ccc78f56f.jpg

Untuk itu, kami mengajak Sahabat Dermawan agar turut serta dalam ikhtiar kami memberikan perlengkapan ibadah dan mushaf yang layak bagi saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir di Kalimantan Selatan dan gempa di Sulawesi Barat dengan sedekahmu.

Insya Allah sedekahmu menjadi pahala jariyah ketika saudara-saudara kita menggunakan mushaf dan perlengkapan ibadah darimu.

Jadi, ayo segera kita bersedekah untuk hadirkan kembali mushaf dan perlengkapan ibadah bagi saudara-saudara yang terdampak bencana di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada Sedekah
Tidak ada hasil ditemukan

ACT Purworejo

ACT Purworejo

Created 19 Feb, 2021 Indonesia Bencana Alam

Target

Rp 0 Dari Rp 100,000,000

0% Terkumpul by 0 Sedekah 21 hari tersisa