Perahu Karet Selamatkan Warga Terjebak Banjir!

Banyaknya permintaan evakuasi warga terjebak banjir namun armada perahu karet sangat terbatas, menjadi salah satu kendala besar tim evakuasi. Yuk hadir kan satu set perahu karet bagi warga terjebak banjir!

Simpan

Perahu Karet Selamatkan Warga Terjebak Banjir!

Target

0 0

0%
0 155 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Perahu Karet Selamatkan Warga Terjebak Banjir!

Update : 23 Feb, 2021


92bfa8c72f5480af48914b16eaa34319.jpg

Sejak pagi hingga malam hari notifikasi What's App terus berbunyi. Hampir semua isi pesan sama; "Meminta bantuan untuk evakuasi.."
Data resmi yang bersumber dari pemerintahan Kabupaten Bekasi menyebutkan total wilayah terdampak banjir sejumlah 17 Kecamatan.

1b31b0adf70d27c30e6688067e44f767.jpg

Sahabat dermawan, ditengah banyaknya permintaan bantuan evakuasi korban banjir Tim ACT - MRI Kabupaten Bekasi tidak mampu merespon semua laporan karena armada perahu karet yang kami miliki sangat terbatas. Perahu karet yang kami miliki hanya satu. Sedangkan permintaan evakuasi muncul dari tiap wilayah.

Sedih rasanya tidak bisa membantu saudara terdampak banjir yang membutuhkan bantuan. Kami hanya mampu menjangkau 2 titik wilayah banjir, sementara banyak wilayah yang tak dapat kami evakuasi.

Bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Bekasi yuk kita hadirkan satu set perahu karet untuk saudara terdampak banjir yang membutuhkan. InsyaAllah satu set perahu karet ini akan sangat berguna bagi saudara kita yang membutuhkan bantuan evakuasi akibat terjebak banjir.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang