Lahan Dirusak dan Digusur, Bantu Petani Gaza Kembali Berdaya dengan Wakafmu

Lahan pertanian mereka tak luput dari sasaran Zionis. Padahal pertanian adalah penopang ekonomi terbesar, kini banyak petani yang menganggur. Yuk bantu mereka kembali berdaya dengan wakafmu dalam Wakaf Pertanian Palestina!

Simpan

Lahan Dirusak dan Digusur, Bantu Petani Gaza Kembali Berdaya dengan Wakafmu

Target

Rp 57,137,312 Dari Rp 80,000,000

71%
769 Dermawan 261 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Lahan Dirusak dan Digusur, Bantu Petani Gaza Kembali Berdaya dengan Wakafmu

Update : 06 Apr, 2021


Sahabat Dermawan, bertahun-tahun penjajahan dan pengepungan Zionis menghadirkan derita bagi saudara-saudara Palestina kita. Kehidupan ekonomi Palestina ambruk dan membuat banyak penduduknya hidup dalam kemiskinan. Penggusuran kerap terjadi. Tak hanya tempat tinggal, lahan pertanian milik petani Palestina pun tak luput dari pengrusakan Zionis.

Pertanian di Palestina adalah sektor ekonomi terbesar. Menurut Pusat Penelitian Kebijakan Ekonomi (CEPR), pertanian mempekerjakan 13,4% populasi secara formal, namun secara informal mempekerjakan sekitar 90% dari penduduk Palestina. Di Gaza, pertanian memberikan peluang kesempatan kerja yang menyelamatkan banyak keluarga yang penuh dengan pengangguran. Tetapi kontribusi pertanian terhadap ekonomi Palestina telah berkurang selama bertahun-tahun yang disebabkan beberapa faktor, seperti modal yang habis, lahan yang rusak, bahkan digusur.

Dan menjawab kondisi yang ada, ACT melalui Global Wakaf menginisiasi program Wakaf Pertanian Palestina. Melalui program ini kami akan kembali memberdayakan petani yang kehilangan pekerjaan di Gaza akibat pengepungan Zionis. Sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi warga Gaza agar dapat kembali menyejahterakan kembali kehidupan keluarga Gaza sekaligus menguatkan ketahanan pangan di sana.

956ba108188be5aa7978682edc606374.jpg

Yuk, kita bantu para petani Palestina dengan wakaf terbaikmu dalam Wakaf Pertanian Palestina!

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Wakaf Sekarang