DUATHLON FOR CHARITY

Dengan gerakan #DuathlonForCharity, Jerry Rachman dan Alman Julhijan akan menempuh perjalanan Duathlon sepanjang 400 KM Bandung - Yogyakarta dalam upaya untuk membantu memulihkan kehidupan saudara kita yang terdampak bencana gempa di Sulawesi Barat

Simpan

DUATHLON FOR CHARITY

Target

Rp 1,760,000 Dari Rp 30,000,000

6%
9 Dermawan 7 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

DUATHLON FOR CHARITY

Update : 12 Mar, 2021


Gempa berkekuatan 6,2 magnitudo mengguncang Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat pada Jumat (15/1/2021) sekitar pukul 01.28 WIB. BMKG mengatakan bahwa pusat gempa berada di 6 KM timur laut Majene. Puluhan saudara kita di Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju meregang nyawa, ribuan luka-luka, dan puluhan ribu mengungsi karena kehilangan tempat tinggal.

c859297bd656f42eabbcda3c92f28886.jpg

Di bulan ke-2 setelah terjadinya bencana Gempa di Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, kini telah memasuki masa recovery response, yaitu bersama-sama memulihkan kembali kehidupan saudara kita yang terdampak bencana gempa. Hal-hal yang sedang difokuskan di masa recovery response ini antara lain adalah: - Pembangunan Kembali Pendidikan - Pembangunan Family Shelter (rumah warga semi-permanen yang dapat dihuni warga selama 3-5 tahun) - Pembangunan Sarana dan Fasilitas Ibadah - Pembagian Layanan Konsumsi Gratis - Penyediaan Layanan Medis - Pengembangan Kembali Usaha-Usaha Mikro

57ed2c8128c9a89abd67f90576703ce8.jpg

Untuk itu pada tanggal 11 Maret 2021, Jerry Rachman dan Alman Julhijan akan menempuh perjalanan keduanya, yaitu menjalankan Duathlon sepanjang 400 KM Bandung - Yogyakarta. Perjalanan Duathlon ini mereka laksanakan dalam upaya untuk bersama-sama bergerak memulihkan kembali kehidupan saudara kita yang terdampak bencana gempa di Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Dengan gerakan #DuathlonForCharity ini, besar harapannya kami berdua dapat memicu teman-teman untuk bersama memberikan bantuan dan mencurahkan semangatnya untuk saudara kita yang terdampak bencana gempa.

de618c5aadb7ddb6001cdce00e4a4c2f.jpg

Melalui perjalanan Duathlon mereka ini, Jerry Rachman dan Alman Julhijan memiliki tujuan yang lebih besar dengan harapannya dapat memberikan dampak yang lebih besar dan mulia untuk lingkungan sekitar yang sedang terdampak bencana. Mari bersama-sama kita bergerak untuk membantu memulihkan kehidupan saudara kita yang terdampak bencana.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang