Bantu Pembangunan Musholla Al Ikhlas Pulau Benan

Masyarakat Pulau Benan sudah lama sekali mendambakan musholla ini untuk segera digunakan, agar lansia dilingkungan Pulau tak perlu jauh berjalan kaki untuk beribadah menuju masjid

Simpan

Bantu Pembangunan Musholla Al Ikhlas Pulau Benan

Target

Rp 0 Dari Rp 200,000,000

0%
0 Dermawan 72 hari tersisa

Bantu Pembangunan Musholla Al Ikhlas Pulau Benan

Update : 09 Mar, 2021


URGENT, BANTU PEMBANGUNAN MUSHOLLA DI PULAU BENAN, LINGGA !

Musholla Al-Ikhlas dibangun pada tahun 2019 secara swadaya oleh masyarakat, musholla ini jadi satu-satunya musholla di Pulau Benan, Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga, Kepuluan Riau.

4c65af8b8492f109c302ce676e52ae1f.png

Masyarakat Pulau Benan sudah lama sekali mendambakan musholla ini untuk segera digunakan, agar lansia dilingkungan Pulau tak perlu jauh berjalan kaki untuk beribadah,karena musholla ini di gunakan untuk 2 dusun, jarak yang di tempuh untuk menuju masjid sekitar 800 M

Atap hanya rangka kayu ditopang birunya langit, tanah jadi lantainya. Sama sekali belum layak.

Sejak lama masyarakat mencoba patungan sedikit demi sedikit untuk membangun musholla ini, namun dengan keadaan ekonominya hanya terkumpul satu juta dalam tiga bulan.

Mayoritas masyarakatnya di Pulau Benan bekerja sebagai Nelayan Tradisional. Bahkan masih ada anak-anak yang harus membantu orangtuanya untuk melaut.bila angin kencang dan ombak lagi tinggi masyarakat tidak bisa melaut.

d070d148684580ad42c6efb136c836fe.png

Keindahan Pulau Benan harus diimbangi dengan Tempat Ibadah yang indah pula, Yuk Sahabat Dermawan saatnya ambil bagian untuk membangun Musholla yang layak di Pulau Benan.

854fd1166559d76cd10a17c33985e98f.png

Warga setempat sangat berharap bisa membantu pembangunan musholla ini, namun mereka mengalami keterbatasan dana.

Aksi Cepat Tanggap Kepuluan Riau mengikhtiarkan renovasi musholla Al Ikhlas bagi warga pulau benan Terkhusus untuk para lansia agar tidak jauh berjalan kaki menuju Masjid. Yuk, ikut serta dalam menggaungkan syiar Islam di pelosok Tepian Negeri di Kepuluan Riau!

"Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu di Surga" (HR. Ibnu Majah).

Insya Allah, setiap doa yang dipanjatkan di Musholla ini akan mengalirkan pahala yang tak terputus untukmu, dan Menjadi Amal Jariyah Sahabat Dermawan.

Mari rutinkan sedekah subuh dari rumah dengan cara berikut!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang