Bantu Adik Sival Sembuh dari Lumpuh

Kondisi Sival, balita 3 tahun, anak ketiga pasangan Safrizal dan Suryani, warga RT 09 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Muarojambi, hanya bisa terbaring. Kedua orangtua tak kuasa menahan air mata haru melihat Sival mengalami lumpuh sejak lahir.

Simpan

Bantu Adik Sival Sembuh dari Lumpuh

Target

Rp 0 Dari Rp 30,000,000

0%
0 Dermawan Tidak ada waktu lagi

Bantu Adik Sival Sembuh dari Lumpuh

Update : 14 Mar, 2021


Terancam Lumpuh Total, Ayo Segera Bantu Adik Sival

c935ad38e0552b9bc75e8b4f22bf6423.jpg

Sival, balita kecil yang masih berumur 3 tahun sehari-harinya hanya bisa terbaring lemah di rumah nya yang ada di desa Sekernan, Muaro Jambi. Sival merupakan anak ke-3 dan putra satu-satunya dari pasangan bapak Safrizal dan Ibu Suryani.

Menurut ibu Suryani ketika tim ACT Jambi berkunjung ke rumah nya bahwa Sival terakhir kali dibawa ke rumah sakit pada akhir tahun 2019 dikarenakan saat itu BPJS nya masih aktif. Sival biasanya dilakukan pengobatan berupa terapi untuk merangsang saraf-saraf nya kembali aktif.

Bu Suryani mengatakan bahwa untuk makan saja susah apalagi harus membayar BPJS sehingga BPJS nya tidak bisa digunakan lagi untuk mengobati adik Sival. Selain itu juga, bu Suryani mengatakan bahwa umur Sival yang sekarang umur yang paling ideal untuk dilakukan terapi pengobatan karena jika umur nya semakin bertambah maka akan semakin sulit untuk disembuhkan dan adik Sival akan terancam lumpuh total.

Bu Suryani menyampaikan melalui tim ACT Jambi berharap agar mendapatkan bantuan dari pemerintah dan para dermawan untuk mendapatkan biaya pengobatan Adik Sival.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan