Bantu Pangan Santri Yatim Dhuafa

Bantu pangan yang bergizi untuk santri yatim dhuafa, mereka hanya makan sepotong tempe berbumbu. Yuk bantu mereka mendapatkan makanan bergizi.

Simpan

Bantu Pangan Santri Yatim Dhuafa

Target

Rp 0 Dari Rp 30,000,000

0%
0 Dermawan Tidak ada waktu lagi

Bantu Pangan Santri Yatim Dhuafa

Update : 16 Mar, 2021


Dalam islam, manfaat sedekah kepada anak yatim piatu & dhuafa sangatlah banyak. Jangan takut miskin karena mengeluarkan sedekah, justru dengan bersedekah rezeki akan semakin berkah dan lancar. Karena itu merupakan salah satu janji Allah bagi hamba yang senantiasa menjalankan perintah-Nya. Seperti dalam surat Al-Baqarah ayat 215 yang berbunyi:
يَسْأَلُونَكَ مَاذَا يُنْفِقُونَ ۖ قُلْ مَا أَنْفَقْتُمْ مِنْ خَيْرٍ فَلِلْوَالِدَيْنِ وَالْأَقْرَبِينَ وَالْيَتَامَىٰ وَالْمَسَاكِينِ وَابْنِ السَّبِيلِ ۗ وَمَا تَفْعَلُوا مِنْ خَيْرٍ فَإِنَّ اللَّهَ بِهِ عَلِيم
Artinya : Mereka bertanya tentang apa yang mereka nafkahkan. Jawablah: “Apa saja harta yang kamu nafkahkan hendaklah diberikan kepada ibu-bapak, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang sedang dalam perjalanan”. Dan apa saja kebaikan yang kamu buat, maka sesungguhnya Allah Maha Mengetahuinya. (QS : Al-Baqarah ayat 215).
08055ee7d1c8f0aa7f2d28f2256a2f52.jpg

Keutamaan Sedekah dan Infaq
Keutamaan infaq dan sedekah kepada anak yatim piatu & dhuafa sangatlah banyak. Karena, sedekah jariyah merupakan salah satu amalan yang tidak akan pernah terputus pahalanya. Berikut ada beberapa keutamaan berinfaq dan bersedekah kepada anak yatim, diantaranya adalah :
1. Dapat menghapus dosa
2. Akan mendapatkan naungan pada hari akhir
3. Memberi keberkahan pada harta
4. Allah melipatgandakan pahala
5. Terdapat pintu surga
6. Akan menjadi bukti keimanan seseorang
7. Dapat membebaskan dari siksa kubur.
8. Dapat mencegah pedagang melakukan maksiat dalam jual-beli
9. Pahala sedekah terus berkembang
10. Menjauhkan diri dari api neraka

dde6cfb739870080317d6feb192782c8.jpg
Semoga keberadaan panti asuhan yatim dan dhuafa di daerah Sidoarjo JATIM ini bisa memberikan kontribusi nyata dalam menyelamatkan anak bangsa terlebih membangun SDM handal masa depan. Tak sekadar itu pula, semoga kehadiran kami ini dapat memberikan keberkahan bagi semua pihak.
Jazakallah fiikum khoir kepada para dermawan yang telah berkunjung dan menitipkan sebagian rizkinya kepada Pondok Yatim & Dhuafa selama ini. Semoga Allah Swt membalas dengan berlipat kebaikan. Aamiin.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan