Operasi Beras Gratis Untuk Lansia Terlantar dan keluarga Prasejahtera

Masih banyak saudara kita di Yogyakarta yang kesulitan untuk mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari. Mari kirimkan bantuan pangan terbaik mu untuk masyarakat prasejahtera yang membutuhkan

Simpan

Operasi Beras Gratis Untuk Lansia Terlantar dan keluarga Prasejahtera

Target

Rp 0 Dari Rp 50,000,000

0%
0 Dermawan Tidak ada waktu lagi

Operasi Beras Gratis Untuk Lansia Terlantar dan keluarga Prasejahtera

Update : 12 Apr, 2021


Sahabat Dermawan, Tahukan kamu ada Belasan ribu lansia di Gunungkidul telantar karena tidak memiliki penghasilan, tidak mendapat perhatian dari keluarga, dan menderita berbagai penyakit.

Tak hanya itu, masih ada lebih dari 130 ribu jiwa di Gunungkidul yang berada dibawah garis kemiskinan, berdasarkan data BPS terbaru di tahun 2021 ini, angka kemiskinan di Gunungkidul naik menjadi 17.07%, jauh diatas garis kemiskinan nasional

307d88b25e586aa7320b8efc48064fe4.jpg


--------------------------------------------------------------------------------------

Bu Waginah, adalah salah satu penerima manfaat Operasi Beras Gratis yang kami temui. Beliau merupakan seorang janda lansia sebatangkara yang tinggal di Dusun Ngasemrejo, Playen, Gunungkidul. Di usia senjanya Bu waginah tetap bekerja menjadi buruh penggarap lahan. beliau tinggal di rumah dengan kondisi yang sangat memprihatinkan dan dengan Status kepemilikan tanah yang juga bukan milik beliau.

Bu waginah seringkali kehabisan stok makanan, jika sudah demikian Bu Waginah akan berpuasa atau makan seadanya apa yang ada di halaman rumahnya, bahkan tak jarang Bu Waginah mengandalkan santunan dan bantuan belas kasihan para tetangganya. Ini karena Bu Waginah sudah tidak mampu lagi bekerja dan berjalan dengan normal. 8243555942147d645c54e4fb815b6571.jpg
Tak hanya Bu Waginah, masih banyak sekali saudara kita di Yogyakarta yang masih harus menahan lapar karena tak memiliki apapun untuk di makan.

Aksi Cepat tanggap menginisiasi program Operasi Beras Gratis Yogyakarta ini untuk membantu saudara-saudara kita di Yogyakarta mulai dari Lansia terlantar, Keluarga Prasejahtera, Yatim piatu, dan masih banyak lagi yang membutuhkan dukungan dari kita.

Beras terbaik yang akan kita antarkan ke para keluarga prasejahtera ini adalah hasil Panen dari para petani yang juga kesulitan karena jatuhnya harga gabah di pasaran. ACT membeli gabah dari para petani dengan harga normal, di olah di Lumbung Beras Wakaf kemudian disalurkan ke pintu-pintu keluarga yang membutuhkan.
1e0a2db63f6cc003c74f19167afca885.jpg
Sahabat Dermawan, Dengan OPERASI BERAS GRATIS ini, insya Allah kita menjadi bagian yang membahagiakan saudara kita yang kesulita. Dengan begitu, yang berbagi maupun yang dibagi sama-sama mendapatkan kebahagiaan di masa sulit ini. Yuk, sedekah sekarang juga dan bahagiakan mereka dengan bantuan terbaik mu!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan