Sedekah Untuk Keberlangsungan Hidup Sahabat Difabel di Solo Raya

Mari kita fasilitasi alat bantu dan kebutuhan yang lainnya untuk sahabat difabel kita, agar bisa melangsungkan hidup dengan sebaik-baiknya

Simpan

Sedekah Untuk Keberlangsungan Hidup Sahabat Difabel di Solo Raya

Target

Rp 0 Dari Rp 50,000,000

0%
0 Dermawan 234 hari tersisa

Sedekah Untuk Keberlangsungan Hidup Sahabat Difabel di Solo Raya

Update : 08 May, 2021


Kita mengetahui sebagian besar sudara kita penyandang disabilitas belum mempunyai alat bantu. Tidak hanya itu saja, mental yang terkena akibat melihat kondisi fisiknya, juga berpengaruh terhadap kehidupannya. Begitu juga dengan keberlangsungan hidup mereka, keterbatasan mobilitas dan aksesbilitas membuat kemandirian aktivitas sehari-hari menjadi terhambat.

Sahabat dermawan, itulah kondisi yang dialami oleh saudara difabel kita di Solo Raya. Keterbatasan karena fisik membuat mereka terkadang mengalami depresi atau bersedih hati karena tidak bisa melakukan kegiatan sebagaimana mestinya.

Hal lain dorongan negatif karena pola pikir masyarakat bahkan keluarga dekatnya kadang menggampangkan. Seperti halnya yang diceritakan Pak Handoko salah satu sahabat difabel dari Klaten yang saat ini beliau berusaha untuk terus semangat menjadi Guru mengaji di TPQ Al Ikhlas Kwarangan yang beralamat di RT 03 RW 2, Kwarangan, Mundu tulung, Klaten.

52eb6c41ae9fa1f1bb630c2b40215fbe.jpg

“ Saya sebagai penyandang disabilitas juga menginginkan dan mengupayakan agar temen-temen difabel juga bisa terus bisa semangat dan mandiri. Tidak selalu mengharapkan bantuan, karena bantuan belum tentu kita dapatkan” Tutur Bapak Handoko.

d64ebf5e3d1b350955cd56dbe6a44e58.jpg

Semangat dan kemandirian Pak Handoko menjadi contoh terbaik untuk sahabat difabel lainnya. Beliau yang mempunyai keterbatasan akan tetapi saat ini bisa menjadi guru mengaji dengan mengampu 60 anak santriwan dan santriwati.

b0a9c576251ebe8ad1ceb8cc69a1a7e1.jpg

Sahabat dermawan, keterbatasan yang dialami saudara difabel kita yang ada di Solo Raya menjadi perhatian tersendiri bagi kita. Melihat figure Pak Handoko, kita harus yakin jika saudara kita penyandang disabilitas juga bisa bangkit atas keterpurukan yang dialami.

Mari kita fasilitasi alat bantu dan kebutuhan yang lainnya untuk sahabat difabel kita, agar bisa melangsungkan hidup dengan sebaik-baiknya dan mengikuti jejak kebaikan dan semangat hidup Pak Handoko.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang