Hadiah Motor Khusus Tuna Daksa

Bagi Tuna Daksa, Motor adalah pengganti kaki sekaligus kepercayaan diri. Yuk, kirimkan hadiah spesial bagi tuna daksa yang kesulitan, bahkan untuk menegakkan kepala ketika keluar dari rumah.

Simpan

Hadiah Motor Khusus Tuna Daksa

Target

Rp 0 Dari Rp 100,000,000

0%
0 Dermawan 49 hari tersisa

Hadiah Motor Khusus Tuna Daksa

Update : 16 Mar, 2021


Sahabat Dermawan, perkenalkan beliau adalah Pak Andri Hermanto, seorang penyandang disabilitas daksa yang menginspirasi. Dibalik hal yang orang anggap “kekurangan” beliau berjuang menginspirasi sesame Tuna Daksa untuk berjuang dan mandiri. Sebelumnya beliau adalah guru music, piano adalah alat music yang ahli beliau mainkan. Beliau mengajar dari satu rumah ke rumah lainnya. Beliau juga menghidupi keluarga dari hasil mengajar alat music tersebut.
74536bd640464322c9386327fc56720d.png

Akan tetapi keahlian beliau tidak hanya itu! Beliau bersama teman-teman sesama penyandang tuna daksa membangun sebuah bengkel untuk modifikasi motor roda tiga. Motor yang menjadi pengganti kaki bagi dirinya. Bagi kita, motor adalah alat transportasi yang membawa kita dari satu tempat ke tempat yang lain, tapi bagi mereka motor adalah kepercayaan diri yang meledak-ledak.

Pak Andri berkata, “dulu nggak ada motor ya saya jalan ngesot-ngesot mbak, tapi setelah saya punya motor rasanya bahagia sekali! Saya sangat pede pergi kemana-mana.”

Beliau juga menyampaikan, “ada 2 kebahagiaan dalam hidup saya mbak, yang pertama ketika saya punya motor dan yang kedua ketika anak saya lahir.”

95ab8b1cf52e7c52e9bc10a932f8ec57.png

Tak hanya Pak Andri, tim bengkel beliau yaitu Khoirul Fajar menuturkan betapa bahagianya ketika memiliki motor untuk pertama kali. Dari yang sebelumnya merepotkan keluarga, sekarang beliau bias mandiri dan membantu keluarganya dengan bekerja di luar rumah.

Pak Joko selaku ketua organisasi tuna daksa di Jawa Timur juga menyampaikan bahwa banyak para penyandang disabilitas yang menjadi tulang punggung keluarga. Mereka punya istri dan anak-anak, dengan suka duka perjalanan hidup yang mereka rasakan. Mereka adalah orang-orang yang kuat dan layak menjadi teladan.

Tapi diluar sana masih ada ribuan tuna daksa yang malu keluar rumah, tidak pede memandang dunia dan khawatir akan dihina. 1 motor baginya amat luar biasa, mereka bisa bekerja, belajar dan beraktivitas diluar rumah dengan percaya diri tanpa khawatir dipandang rendah orang lain.

Yuk, kita kirimkan hadiah special bagi mereka, kebahagian yang membuncah di dada mereka. 1000 motor roda tiga khusus menjadi kado istimewa bagi mereka.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang