Berbagi Mushaf Giatkan Penyintas Banjir Jawa Barat

Banjir merendam sejumlah wilayah Jawa Barat pada pekan awal Februari 2021. Terjangan banjir merusak dan menghilangkan kitab suci Alquran. Yuk dengan sedekahmu kita berbagi mushaf kepada penyintas banjir Jawa Barat

Simpan

Berbagi Mushaf Giatkan Penyintas Banjir Jawa Barat

Target

Rp 14,409,488 Dari Rp 50,000,000

29%
267 Dermawan 139 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Berbagi Mushaf Giatkan Penyintas Banjir Jawa Barat


Banjir merendam sejumlah wilayah Jawa Barat pada pekan awal Februari 2021. Data Pusdalops BPBD Jabar, banjir terjadi di sejumlah titik Kabupaten Bekasi, Karawang, Kota Bekasi, Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang, bahkan hingga 3 meter. Puluhan ribu warga mengungsi, ribuan rumah dan bangunan publik terendam termasuk pesantren, musala, masjid ikut rusak. Tak hanya itu, terjangan banjir merusak dan menghilangkan kitab suci Alquran. Warga setempat hanya bisa mengumpulkan lembaran yang tersisa atau mengeringkan yang terendam lumpur.

b6f541ea64a0c7a78bfbffd999251f86.jpg

Merespons kondisi ini, mari Sahabat bersama-sama kita bantu masjid, pesantren dan masyarakat di daerah terdampak banjir Jawa Barat untuk memiliki Alquran yang layak. Terlebih Ramadan sudah di depan mata, jangan biarkan mereka makin berduka dan kesulitan untuk berlomba-lomba mencari pahala dengan membaca Alquran.

8da9b69d9fa4c6e4ad39f8e045947e59.jpg

Insya Allah setiap huruf yang dibaca, pahalanya akan mengalir tiada henti kepada kita dan Allah balas dengan berjuta kebaikan.

491eb8a9c3bff6862b86d452fbc7f41f.jpg


Rasulullah Shalallahu'Alaihi Wasallam bersabda,"Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai ke alam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan (mewakafkan) mushaf Alquran" (HR. Bukhari)


Melalui Program Berbagi 1.000 Mushaf Alquran, mari mengikhtiarkan mushaf Alquran yang nantinya akan didistribusikan untuk seluruh titik yang terdampak banjir Jawa Barat, seperti di Masjid, Musala, Panti Asuhan, Hafidz Quran, Yatim Piatu, dan Dhuafa yang membutuhkan.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang