Sedekah Pagi untuk Bahagiakan Saudara dan Raih BerkahNya

Sedekah adalah amalan yang amat dianjurkan untuk rutin dilakukan. Apalagi jika dilakukannya di awal waktu kita melakukan aktivitas sehari-hari.

Simpan

Sedekah Pagi untuk Bahagiakan Saudara dan Raih BerkahNya

Target

Rp 0 Dari Rp 10,000,000

0%
0 Dermawan 616 hari tersisa

Sedekah Pagi untuk Bahagiakan Saudara dan Raih BerkahNya

Update : 07 Apr, 2021


Sedekah adalah amalan yang amat dianjurkan untuk rutin dilakukan. Apalagi jika dilakukannya di awal waktu kita melakukan aktivitas sehari-hari. Sebab dalam sebuah hadits, Rasulullah bersabda bahwa, “ketika hamba berada di setiap pagi, ada dua malaikat yang turun dan berdoa, “Ya Allah berikanlah ganti pada yang gemar berinfak (rajin memberi nafkah pada keluarga).” Malaikat yang lain berdoa, “Ya Allah, berikanlah kebangkrutan bagi yang enggan bersedekah (memberi nafkah).” (HR. Bukhari)

Berarti siapa yang beri nafkah pada keluarga, pada kerabat, dan rajin pula mengeluarkan sedekah sunnah, seperti sedekah pagi atau sedekah subuh, maka malaikat akan mendoakan supaya orang tersebut mendapatkan ganjaran yang pantas dari Allah Azza Wa Jalla.

9827f748291de0b70cb4d7ef8cb79b49.jpg

Manfaat bersedekah juga dapat membuka pintu rezeki. Rasulullah bersabda dalam hadis riwayat Baihaqi, “Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah.” Diriwayatkan juga dalam hadist riwayat Muslim, “Hai anak Adam, infaklah (nafkahkanlah hartamu), niscaya Aku memberikan nafkah kepadamu.”

342be3707426f6174a53b52cb138f9f7.jpg

Untuk itu Sahabat Dermawan, mari rutinkan sedekah pagimu bersama Aksi Cepat Tanggap. Kita ringankan kesulitan hidup banyak saudara yang membutuhkan, baik di dalam negeri sendiri maupun di penjuru bumi lainnya.

0a832fcb143834b4a57272b952f14253.jpg

Yuk, ikut gerakan rutin Sedekah Pagi bersama Aksi Cepat Tanggap untuk bahagiakan saudara yang membutuhkan dan meraih berkah dari Allah Azza Wa Jalla!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang