Bangkitkan UMKM, Hadirkan Wakaf Gerobak untuk Para Pedagang Sayur

Mari bantu para pedagang sayur yang terdampak pandemi dengan Wakaf Gerobak Sayur! Mudahkan langkah mereka untuk berjualan, dan bangkitkan kembali perekonomian mereka dengan Wakaf Tunai terbaik kita.

Simpan

Bangkitkan UMKM, Hadirkan Wakaf Gerobak untuk Para Pedagang Sayur

Target

Rp 0 Dari Rp 10,000,000

0%
0 Dermawan 76 hari tersisa

Bangkitkan UMKM, Hadirkan Wakaf Gerobak untuk Para Pedagang Sayur


Wakaf Pengaadaan Gerobak Sayur merupakan program dari Wakaf Usaha Produktif (WUP) dalam bentuk asset produktif berupa gerobak. Tak berhenti sampai pemberian gerobak, dalam Wakaf Usaha Produktif ini selalu disertai dengan pendampingan usaha dan peningkatan kapasitas usaha (scale up) bagi UMKM pedagang pangan untuk meningkatkan kemandirian ekonomi umat.
d45ced4ba85438012689c89666f38bf5.jpg

Sasaran dari Wakaf Gerobak ini diantaranya adalah UMKM Pedagang Pangan, UMKM Pedagang Bahan makanan Pokok, pedagang yang sedang melakukan kegiatan usaha namun tidak memiliki prasarana yang memadai atau sudah tidak layak pakai, atau juga pedagang yang kini terancam gulung tikar karena kekurangan modal usaha.

c01fdcec10d392e7fc9d765fbcd9ab2c.jpg

Alhamdulillah, pada hari Jumat (21/1) lalu telah diresmikan Wakaf Gerobak untuk para pedagang sayur di daerah Taman Sari Bukit Damai, Desa Padurenan, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Para penerima manfaat mengaku sangat senang sekali mendapat bantuan gerobak ini, karena akan memudahkan mereka untuk berjualan. Sebelumnya, ibu-ibu pedagang sayur di sana menggunakan tampah, dan sayuran dijajakan dengan cara dijunjung di kepala.

822b824f76f3390ab36e6062b984c256.jpg

Insyaallah, dengan adanya Wakaf Gerobak ini, akan terus menyemangati para pedanang sayur di sekitar kita, dan akan menjadi bahan bakar semangat agar mereka bisa terus mencari nafkah di masa-masa sulit ini. Sahabat, yuk hadirkan Wakaf Gerobak lainnya dengan Wakaf Tunai terbaikmu! Lajukan UMKM dengan Wakafmu, lajukan pula langkahmu ke SurgaNya!

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang