Yuk Ngaji : Berikan Mushaf Terbaik Untuk Calon Pengafal Qur’an, InsyaAllah

Yuk menjadi bagian dari mereka yang ingin berbagi kebaikan dengan menghadiahkan Mushaf untuk saudara yang membutuhkan di Solo Raya.

Simpan

Yuk Ngaji : Berikan Mushaf Terbaik Untuk Calon Pengafal Qur’an, InsyaAllah

Target

0 0

0%
0 148 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Yuk Ngaji : Berikan Mushaf Terbaik Untuk Calon Pengafal Qur’an, InsyaAllah

Update : 22 Mar, 2021


“Sesungguhnya di antara amalan dan kebaikan seorang mukmin yang akan menemuinya setelah kematiannya adalah: ilmu yang diajarkan dan disebarkannya, anak shalih yang ditinggalkannya, mushaf Al Quran yang diwariskannya… (HR. Ibnu Majah & Baihaqi)

Berbuat kebaikan merupakan sebuah amal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir tiada henti. Terlebih jika sebagi muslim menghadirkan kebaikan untuk membangkitkan semangat berislam dengan memberikan Mushaf untuk generasi pemuda-pemudi Islam.

8d9a0519665e6681afcf353418dfe26c.png

3cd849667c35b6322c9504e76b4c200f.png

Tak hanya bermanfaat bagi sesorang yang memberikan akan tetapi kebaikan tersebut akan terus dialirkan melalui penerimanya. Kini, kebaikan dalam memberikan mushaf sangat kurang dilirik bahkan terkadang bisa jadi itu adalah sesuatu yang terlupakan.

Oleh karena itu komunitas Yuk Ngaji ingin membangkitkan kembali semangat berbagi Mushaf untuk Solo Raya, agar sauadara kita di pesantren, dipelosok desa, panti asuhan maupun masjid-masjid pedesaaan yang sangat minim Mushaf bisa bersemangat kembali untuk beribadah dan menghafal Al-Qur’an.

23538342b545a4b7c0520f0fcbb20fc2.png

Yuk, menjadi bagian dari mereka yang ingin berbagi kebaikan dengan menghadiahkan Mushaf di Solo Raya. Semoga dengan langkan ini, bisa mewujudkan generasi bangsa yang pandai mengaji dan meneruskan perjuangan Ulama kita.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
#Perbaharui 28 Apr, 2021

Alhamdulillah, pada hari Jum'at 16 April 2021, Aksi Cepat Tanggap Solo beserta Yuk Ngaji bersilaturahmi serta implementasi wakaf qur'an untuk penghafal qur'an TPA posko pengungsian Merapi, Desa Tlogolele, Kec. Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

 




Kondisi TPA sedang pada tahap pembangunan dan memerlukan masih banyak lagi material dan alat-alat pembelajaran Qur'an. Untuk sementara anak didik TPA Pengungsi merapi masih tinggal dirumah guru TPA nya, walaupun masih seadanya dan tempatnya sempit.





Alqur'an ini diperuntukkan untuk adek-adek TPA, yang dulu sebelum ada bantuan qur'an mereka harus bergantian Alqur'an dengan temannya wkatu masuk giliran disimak oleh ustadznya, saat belajar merka bisa 1 qur'an dipakai oleh 2 orang. Dengan terbatasnya Alqur'an anak anak TPA jadi kurang maksimal dalam belajar dan menghafal qur'an.

Sedekah Sekarang