Sedekah dan Bantuan Modal Usaha Untuk Santri ,Yatim dan Dhuafa di Wonogiri

Saudara-saudara kita yang serba keterbatasan di Kabupaten Wonogiri masih sangat kurang diperhatikan. Seperti saudara kita para Santri, Yatim dan Dhuafa, mereka dalam menjalani kehidupannya dengan ekonomi yang pas-pas an.

Simpan

Sedekah dan Bantuan Modal Usaha Untuk Santri ,Yatim dan Dhuafa di Wonogiri

Target

0 0

0%
0 155 hari tersisa

Sedekah dan Bantuan Modal Usaha Untuk Santri ,Yatim dan Dhuafa di Wonogiri

Update : 04 Apr, 2021


2cd7d6336ff7dae06cc8f6edf87db0d4.jpg

Artinya:

"Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa'at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim."

Saudara-saudara kita yang serba keterbatasan di Kabupaten Wonogiri masih sangat kurang diperhatikan. Seperti saudara kita para Santri, Yatim dan Dhuafa, mereka dalam menjalani kehidupannya dengan ekonomi yang pas-pas an. Terhimpit oleh kebutuhan hidup dan tidak ada modal usaha untuk melanjutkan kehidupannya lebih berkembang.

Sahabat dermawan, melihat kondisi yang demikian itu tentunya kita sebagai makhluk sosial harus ikut memperhatikan dan membantu saudara kita yang yatim dan dhuafa sesuai dengan kemampuan kita. Untuk itu Komunitas Pejuang Manfaat berkolaborasi bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solo menginisiasi sebuah program kemanusiaan yang bermanfaat tanpa henti untuk memberikan bantuan terbaik bagi saudara kita yang membutuhkan di Wonogiri dengan sedekah dan bantuan modal usaha.

71d64208699a2817ffaa2354553b4e2d.jpg

Selain untuk memberikan sedekah dan bantuan modal usaha, kami juga ingin memasifkan program-program sosial yang sudah berjalan seperti pelatihan wirausaha gratis dan pendampingan, berbagi makan 3 kali sehari untuk Jama’ah masjid, bersih-bersih masjid, Iftor atau buka puasa senin kamis, sedekah untuk kebutuhan masjid dan marbot masjid dan bantuan sembako untuk masyarakat prasejahtera.

6a2f7d06e5d09942757645020fd8cb30.jpg

Sahabat dermawan, semoga ikhtiar ini merupakan bagian dari secuil kebaikan kita hidup di dunia ini. Dan program pemberian bantuan modal usaha untuk yatim dan dhuafa bisa ikut menggerakan perekonomian keluarga dan membangkitkan sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kabupaten Wonogiri.

InsyaAllah, harapan-harapan kebaikan program kemanusiaan juga ikut terbantu dengan sedekah yang telah diberikan oleh para dermawan. Maka dari itu, mari ikut berkontribusii dengan bersedekah dan memberikan bantuan modal usaha untuk saudara kita yang membutuhkan.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang