TEBAR AL QUR'AN DAN IQRO DI BULAN SUCI RAMADHAN

Yuk, bagikan bantuan mushaf Al Qur'an untuk adik-adik kita di Bulan Suci Ramdhan

Simpan

TEBAR AL QUR'AN DAN IQRO DI BULAN SUCI RAMADHAN

Target

Rp 0 Dari Rp 20,000,000

0%
0 Dermawan 19 hari tersisa

TEBAR AL QUR'AN DAN IQRO DI BULAN SUCI RAMADHAN

Update : 04 Apr, 2021


Sahabat, maukah kamu menabung amalan yang akan selamanya mendatangkan pahala bahkan hingga setelah raga tak lagi bernyawa tetapi amalan tersebut tetap mengalir?

b5a664341f3fb3bdb578c274eb891c4e.jpg

Kamu bisa melakukannya dengan menghadiahkan mushaf Al Qur'an untuk adik-adik santri kita yang giat membaca Al-Qur'an di pelosok Desa Lampung. Mereka, yang punya impian agar kelak menjadi penghapal Al Qur'an, dengan berbagai kekurangan yang membatasi langkah mereka terutama sarana Al Quran yang telanh usang.

3c52d2703d12e66b813f3ce5bccd3ce1.jpg

Banyak adik Santri kita di pelosok Desa terpaksa belajar Al Qur'an dengan mushaf mereka yang sudah tak layak. Kertasnya sudah kusam dan koyak di sana sini serta halaman yang hilang. Meskipun demikian mereka tetap teguh dan penuh semangat mempelajarinya.

47c2587b55bbb6e00235c05038cabcaa.jpg

Beberapa hari lalu relawan yang tergabung dalam Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) Bandar Lampung tak tinggal diam ditengah era new normal Pandemi Covid 19. Relawan berangkat menuju Ponnpes yang letaknya diatas bukit di daerah Panjang untuk melakukan kegiatan assesment.

Sungguh miris, ya, Sahabat. Tidakkah kita tergerak untuk berbagi dengan mereka, sekaligus menginvestasikan sebagian harta di dunia untuk kelak dituai jadi amalan yang bisa menyelamatkan kita di akhirat kelak? Sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam:
"Sesungguhnya amal kebaikan yang mendatangkan pahala setelah orang yang melakukannya wafat ialah: ilmu yang disebar­luaskannya, anak saleh yang ditinggalkannya, mushaf Al Qur’an yang diwariskannya.” (HR. Ibnu Majah)

Bismillah, yuk, bersedekah mushaf untuk para calon penghapal Al Qur'an di Pelosok Desa

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang