Bantu Perjuangan Rofiatul Untuk Sembuh

Bantu Perjuangan Rofiatul Dari Kelainan Kaki, Tulang Pinggul/ Ekor dan Lahir tanpa Anus

Simpan

Bantu Perjuangan Rofiatul Untuk Sembuh

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi
Jadi Duta Kemanusiaan

Bantu Perjuangan Rofiatul Untuk Sembuh

Update : 29 Mar, 2021


Lahir dengan beberapa kelainan sekaligus, Rofiatul dan Kedua Orang Tua tidak menyerah, sejak diketahui ada kekurangan saat usia kandungan 6 bulan, Ibunda Rofiatul mengikuti anjuran dokter untuk Persalinan Secar, Rofiatul lahir pada Juni 2018 dan memulai perjuangannya.

ceee5e9d1a6d9fd30579e7ccd31e1a0f.jpg

Kelainan di bagian kaki, tulang pinggul kurang 3 ruas, dan tidak menampakan anus itulah beberapa kelainan yang menimpa Ananda Rofiatul, tentu dengan kelainan itu entah seperti apa rasa sakit yang di derita Ananda, begitupun pertumbuhan dan Perkembangan (Tumbuh kembang) Ananda Rofiatul terganggu.

f7922076bafef1fc0c07080860ee9ebf.jpg

Oprasi pembuatan anus pun dijalankan saat Usia Ananda 1 tahun, kemudian pembetulan tulang belajang dilakukan setahun setelahnya. Puluhan juta sudah dihabiskan kedua orangtua demi Ananda, berharap yang terbaik untuk Ananda Rofiatul sehingga apapun akan ditempuh.

"Yang saya ingat, mungkin sudah mencapai 42 jutaan biaya habis untuk pengobatan Rofiatul, tapi kami tidak memikirkan itu, yang penting dede Rfoatul bisa sembuh dan lebih baik, kami akan terus perjuangkan."


4b5abe362f7b3d2c6941a252b4559095.jpg

Dari rumah sakit Umum Indramayu, kemudian RS Gunungjati Cirebon sampai RS Daerah Solo Jawa Tengah ditempuh oleh kedua orangtua, biaya habis sudah tak terhitung, puluhan juta. Kini pengobatanpun terhambat karena biaya.

Kedua orangtua Ananda Rofiatul hanya seorang penjaga di sebuah Toko Material di Indramayu, tentu penghasilnnya tak Sbenerapa. Selama ini pengobatanpun mengandalakan pinjaman dari sanak keluarga.

Sahabat Dermawan, Ayo bantu tuntaskan pengobatan dan perjuangan AnaNDA Rofatul sembuh dan bisa menjalani masa depan sama dengan anak lainnya.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan