Raih Berkah Ramadhan dengan Kirim Perlengkapan Ibadah ke Palestina

Ramadhan tiba! Ayo hadirkan perlengkapan ibadah bagi para warga miskin Palestina yang masih dibayang-bayangi blokade dan penjajahan Zionis dengan sedekah kita

Simpan

Raih Berkah Ramadhan dengan Kirim Perlengkapan Ibadah ke Palestina

Target

Rp 0 Dari Rp 50,000,000

0%
0 Dermawan 21 hari tersisa

Raih Berkah Ramadhan dengan Kirim Perlengkapan Ibadah ke Palestina


Ramadhan bulan termulia. Bulan di mana umatNya berlomba-lomba menunaikan amalan terbaik. Tak hanya shaum sebulan penuh; tilawah dan hafalan Alquran digiatkan, shalat malam dirutinkan, begitu pula zikir dan doa yang dilantunkan sepanjang waktu. MasyaAllah.

64350dd687d8e7248dc75da330d1d778.jpg

Siapa yang tak rindu membuka kitab suci Alquran setiap saat, memakai mukena ataupun sarung untuk menunaikan shalat sunnah, lalu bersimpuh di sajadah menyebutkan doa demi doa agar Allah Ta'ala memasukkan kita ke dalam kategori orang-orang beruntung yang memenangkan Ramadhan. Ah, rasanya sungguh nikmat.

6cde54578c16720fd6c2c9149d4a4de6.jpg
(sumber: Mohammed Abed/AFP)

Kita cukup beruntung Sahabat, menyongsong Ramadhan dengan peralatan ibadah yang lengkap. Kondisi ini belum tentu dirasakan oleh saudara-saudara kita, para pengungsi miskin Palestina yang tergusur dari rumahnya.

Lihat saja, mereka harus tinggal di tenda-tenda terpal tipis tanpa banyak perabotan. Mushaf-mushaf Alquran mereka pun dalam kondisi yang lusuh, jauh dari kata layak. Ramadhan tahun ini, maukah kamu mengirimkan perlengkapan ibadah untuk mereka?

db063e8fa5ed169cb3b21b5c973b0ed4.jpg

Tak hanya akan sangat bermanfaat bagi mereka, sedekahmulah yang akan menunjang ibadah mereka. Bayangkan, betapa besarnya keberkahan yang mengalir kepada kita kala saudara-saudara di Palestina ini melantunkan ayat-ayat suci Alquran dari mushaf yang kita hadiahkan. Betapa besar kebaikan yang kita dapatkan pula ketika mereka bersujud di atas sajadah yang kita sedekahkan. InsyaAllah, pemberian ini akan diganjar pahala berlipat ganda di bulan penuh kemuliaan.

b2facb044723db91a35725226cca6342.jpg

Bismillah, mari kita teladani Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam dalam menjalankan sedekah di bulan Ramadhan!

---

"Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah orang yang paling dermawan dalam kebaikan. Dan beliau lebih dermawan lagi ketika di bulan Ramadhan pada saat Jibril menemuinya. Maka pada saat Jibril menemuinya, ketika itulah beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam lebih dermawan dalam kebaikan dari pada angin yang berhembus." (HR Bukhari & Muslim)

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang