Redakan Dahaga Saudara di Palestina dengan Air Minum Wakaf

Zionis terus mengambil alih sumber air bersih saudara di Gaza, Palestina! Dengan wakafmu, mari bebaskan saudara di sana dari dahaga dan krisis air dengan Air Minum Wakaf.

Simpan

Redakan Dahaga Saudara di Palestina dengan Air Minum Wakaf

Target

Rp 0 Dari Rp 100,000,000

0%
0 Dermawan 15 hari tersisa

Redakan Dahaga Saudara di Palestina dengan Air Minum Wakaf


Salah satu dampak dari blokade Zionis terhadap warga Palestina adalah pembatasan fasilitas air minum. Padahal, di berbagai wilayah Palestina seperti Gaza, kondisi air tanah sudah sangat tidak layak konsumsi, akibat rusaknya lapisan akuifer tanah yang secara tak langsung juga merupakan efek dari peperangan bertahun-tahun.

a84524966c881bc0e6a4c5575412f66e.jpg

Ketersediaan air bersih di Palestina memang mengkhawatirkan. Kadar zat berbahaya yang terkandung dalam air mengalir sudah sangat berbahaya, bahkan sekadar untuk digunakan mensucikan diri saja. Apalagi untuk minum dan memasak. Padahal, air minum adalah kebutuhan pokok manusia yang tak bisa dikesampingkan keberadaannya. Untuk mengurangi kadar racun dalam air tersebut, warga Palestina biasa membuat alat penyaring sederhana. Namun, upaya ini tidak cukup, air tersebut tetap saja tak layak untuk diminum. Alhasil, penyakit pencernaan kerap mendera mereka akibat mengonsumsi air tercemar.

8cc57f9c4b01a08ec48aa51638f025ea.jpg

Untuk itu, Global Wakaf dan Aksi Cepat Tanggap terus berikhtiar untuk menghadirkan air bersih untuk saudara-saudara di Gaza. Baik melalui Humanity Water Truck yang rutin mengantarkan air bersih ke pemukiman-pemukiman kumuh, maupun dengan Air Minum Wakaf yang juga akan diantarkan kepada masyarakat prasejahtera yang kesulitan mendapatkan air bersih secara mudah dan gratis.

“Muslim manapun yang memberi minum muslim lainnya di saat ia kehausan, maka Allah akan memberinya minum (pada Hari Kiamat) dengan anggur yang segar.” (HR. Ahmad)

f3c6c0e671f9de10b90e4a97198c5a51.jpg

Gerakan ini memerlukan keikutsertaanmu. Yuk, jadikan wakaf rutinmu sebagai pelepas dahaga dan penyambung kehidupan warga Gaza, Palestina yang kesulitan air bersih! Kirimkan doa dan wakaf terbaik mu untuk Air Minum Wakaf yang akan mengalirkan air pelepas dahaga mereka, dan mengalirkan pahala tak terputus untukmu.

971895ed5c10e079e6093019293296c1.jpg

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang