Wakaf di Bulan Ramadhan Borong Pahala Kebaikan

Ramadhan bulan penuh keberkahan. Mari borong pahala dan sebarkan manfaat kebaikan dengan berwakaf di bulan Ramadhan

Simpan

Wakaf di Bulan Ramadhan Borong Pahala Kebaikan

Target

Rp 0 Dari Rp 100,000,000

0%
0 Dermawan 27 hari tersisa

Wakaf di Bulan Ramadhan Borong Pahala Kebaikan


Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang shalih” (HR. Muslim)

600b86964c18bf1d7c021d1343499701.jpg

Wakaf adalah bentuk sedekah jariyah yang keberkahannya dapat terus mengalir meski pewakafnya telah meninggal dunia. Bahkan menurut seorang ulama, wakaf adalah sedekah yang paling mulia. Allah menganjurkannya dan menjanjikan pahala yang sangat besar bagi pewakaf, karena sedekah berupa wakaf tetap terus mengalir menuju kepada kebaikan dan maslahat.

815f76b20d1bfc26939d1ec5b2d06d24.jpg

Tak dapat dipungkiri bahwa wakaf adalah amalan spesial yang senantiasa dilakukan juga oleh para sahabat nabi yang mampu. Sampai-sampai, Jabir bin Abdillah radhiyallahu ‘anhuma menuturkan, "Tidak ada seorangpun sahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang memiliki kemampuan, kecuali mereka wakaf".

Amalan spesial di bulan spesial: Wakaf di Bulan Ramadhan

8fe4b1a1ff0226400eba0fa152d5ccdd.jpg

Global Wakaf dari Aksi Cepat Tanggap mengajakmu untuk melakukan wakaf tunai di bulan Ramadhan demi kemaslahatan umat. Nantinya, wakaf tunai darimu akan diolah menjadi lumbung pangan wakaf, lumbung air wakaf, sumur wakaf, masjid wakaf, wakaf sawah produktif dan beragam program wakaf lainnya yang manfaatnya dapat dinikmati banyak saudara.

Sesungguhnya Allah membebaskan beberapa orang dari api neraka pada setiap hari di bulan Ramadhan,dan setiap muslim apabila dia memanjatkan do’a maka pasti dikabulkan.” (HR. Al Bazaar)

Maukah kamu menunaikan amalan spesial di bulan spesial? Ayo undang keberkahan, investasi amalan dan borong pahala kebaikan dengan berwakaf di bulan Ramadhan.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang