Mari wujudkan Air Minum Wakaf Gratis untuk mesjid, pesantren, dan sekolah yang membutuhkan bersama Ustadz Bobby Herwibowo dan Global Wakaf

Wujudkan Air Minum Wakaf Gratis bareng Ustadz Bobby Herwibowo

Assalamual'aikum warrahmatullahi wabarakatuh, Sahabat Dermawan. Saya Ustadz Bobby Herwibowo, yang lebih akrab dipanggil Usbob. Sekilas tentang saya, saya adalah penemu Kauny Quantum Memory (KQM), teknik yang memadukan keseimbangan otak kiri dan kanan dalam menghafal Alquran. Kini, saya juga menjadi Dewan Penasehat di Aksi Cepat Tanggap, dan beberapa kali ikut dalam acara peluncuran programnya.

Sahabat, tau tidak bahwa sedekah yang paling utama adalah sedekah air? Saad bin Ubadah radhiallahu ‘anhu. bertanya kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, “Wahai Rasulullah, sedekah apa yang paling utama?” Beliau menjawab, “Memberi air (sedekah air).”

9d6eb4c4f6478d144de14bd7fabf545a.jpg

Ngomong-ngomong soal sedekah air, Aksi Cepat Tanggap bersama Global Wakaf kini telah menggagas Air Minum Wakaf yang ditujukan untuk pesantren, sekolah, serta mesjid-mesjid yang membutuhkan. Tidak hanya itu, Air Minum Wakaf ini juga diberikan kepada saudara-saudara penyintas bencana. Apalagi diawal tahun 2020 ini, banjir mengepung Jabodetabek, Bandung dan juga Banten. Disinilah Air Minum Wakaf hadir untuk memenuhi kebutuhan air para pengungsi.

2764a6500a040513a394fcc57062d169.jpg

Air Minum Wakaf ini kini diproduksi masal dalam kemasan gelas dan botol, dari sebuah Lumbung Air Wakaf yang bertempat di Kabupaten Pasuruan. Tentunya, air ini tidak bisa diperjualbelikan, karena akan diberikan langsung kepada para mauquf alaih. Tidak main-main, ratusan karton dibagikan secara gratis, khususnya untuk pesantren dan juga mesjid-mesjid di seluruh penjuru Indonesia. Jika sahabat ingin ikut berkontribusi, yuk wakaf sekarang juga!

fc24da76785806d5cfab0d10d6dd9d2b.jpg

Insyaallah, kebermanfaatannya akan meluas di penjuru bumi, dan pahalanya akan mengalir hingga akhir masa. Sahabat, mari wujudkan Air Minum Wakaf gratis untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan dengan wakaf terbaik mu!

Salurkan donasi terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik "Donasi Sekarang"
2. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau Kartu Kredit
3. Masukkan nominal donasi
4. Klik 'Donasi'
4. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan yang terkumpul.

  • Anonim

    Rp 300,026
  • Anonim

    Rp 10,000
Tidak ada hasil ditemukan

Global Wakaf

Created 16 Jan, 2020 Indonesia

99 hari tersisa

Target

Rp 310,026 Dari Rp 25,000,000

1% Terkumpul by 2 Donasi Fundraiser