Ayo Bantu Adik Rizzi Sembuh untuk Bisa Sekolah

Adik Hibrizzi saat ini tidak bisa bicara dan berjalan dengan baik. Mari bantu dengan infaq terbaikmu hari ini!

Simpan

Ayo Bantu Adik Rizzi Sembuh untuk Bisa Sekolah

Target

0 0

0%
0 45 hari tersisa

Ayo Bantu Adik Rizzi Sembuh untuk Bisa Sekolah

Update : 22 Apr, 2021


Ibu mana yang tak bahagia melihat anaknya dapat tumbuh normal serta sempurna fisiknya, bisa bermain dan beraktifitas bersama teman-teman sebayanya.

Namun, adalah kesabaran yang luar biasa bagi para ibu yang memiliki anak dengan kondisi berbeda dari anak-anak pada umumnya, tetapi tetap tegar dan bersabar bahwa yang ia terima dan jalani saat ini semata adalah
takdir dari Allah Ta’ala.
08a0bcf571f8dc7290fffada7552d83c.jpg
Seperti halnya Suhandari yang tinggal di pelosok Gang kecil Budi Mulia, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara anak pertamanya ditakdirkan menderita penyakit keterbatasan fisik sejak lahir. Walau ia hidup dari keluarga prasejahtera, seorang ibu rumah tangga, serta suaminya adalah penjaga toko di Pasar Pagi. Bu Suhandari tetap terlihat tegar ketika membersamai anakya, menyuapi makanan dan sesekali mengajak anaknya bermain bersama anak-anak lainnya.

Sang anak bernama Hibrizzi merupakan anak pertama dari 2 anak yang dilahirkan oleh ibu Suhandari. Saat lahir Hibrizzi sudah alami keadaan yang kurang baik. Ia terlambat untuk bisa bicara dan berjalan. Sang Ibu pun sudah mencoba cek ke Rumah Sakit untuk ditangani. Tetapi penanganan dari Rumah Sakit ketika itu membuat Hibrizzi tidak nyaman dan tenang.

ac58a4d89a2265f0ac8d00c81192514d.jpg

Ibu Hibrizzi kemudian berusaha dengan kemampuannya bisa merawat Hibrizzi di rumah. Dengan harapannya, sang anak bisa sembuh untuk lanjut sekolah. Sehari-hari Hibrizzi adalah anak yang aktif untuk belajar. Walaupun masih sulit berbicara, ia sanggup mengerti dari apa yang didengarkan.

591cdc115b86a70d44897276f999c133.jpg6587ed8cde8f6bbe844cc02f5a97eaf6.jpg

Bu Suhandari ingin sekali melihat anaknya dikemudian hari bisa sembuh, dan dapat bisa bersekolah. Tapi apa daya, kondisi anaknya hanya bisa tinggal didalam rumah kecilnya saja.

Ayo bantu pengobatan adik Hibrizzi dan do’akan agar segera sembuh dari penyakitnya, bantuan pokok berupa pangan (sembako), serta uluran kepedulian untuk adik Hibrizzi berobat sangat dibutuhkan.

Insyaallah menjadi amal kebaikan untuk para donatur, dan semoga adik Hibrizzi lekas diberikan kesembuhan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala. Aamiin

“Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula).” (QS. Ar-Rahman: 60)

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang