Bantu Pengobatan Ardyan untuk Sembuh dari Lumpuh Otak dan Infeksi Paru-Paru

13 tahun Andryan hanya terbaring di kasur karena kelumpuhan otak dan infeksi paru-paru yang dideritanya. 12 operasi telah ia lalui, Mulai dari operasi otak, saraf, hingga tulang. Andryan harus kembali melakukan operasi namun biayanya belum terkumpul.

Simpan

Bantu Pengobatan Ardyan untuk Sembuh dari Lumpuh Otak dan Infeksi Paru-Paru

Target

0 0

0%
0 2 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Bantu Pengobatan Ardyan untuk Sembuh dari Lumpuh Otak dan Infeksi Paru-Paru

Update : 31 May, 2021


13 tahun Andryan hanya terbaring di kasur karena penyakit yang dideritanya. Saat masih bayi, Andryan jatuh dari tempat tidur dan harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah pemeriksaan, ia didiagnosa penyakit Cerebral Palsy atau lumpuh otak yang penyembuhannya membutuhkan beberapa rangkaian operasi. Tidak hanya itu, Ardyan juga harus berjuang menyembuhkan paru-parunya yang infeksi.

87495d44eaca0a80a443168f4020dd7e.jpg

Sejak tahun 2007 sampai saat ini, Andryan sudah melewati 12 rangkain operasi. Mulai dari operasi otak, saraf, hingga tulang. Andryan juga pernah dirawat di ICU selama 2 minggu. Selama ini pengobatan Andryan sebagian dicover oleh BPJS. Sebagian lainnya harus menggunakan biaya sendiri seperti alat-alat pendukung hidup Andryan. Ibu Nunuy, ibu dari Andryan mengaku bahwa untuk kebutuhan Andryan setiap harinya bisa mencapai 9jt/bulan diluar biaya rumah sakit.

39fe4543c010a1e39c9f3620a072c5eb.jpg

Sejak tahun 2012, ibu Nunuy harus menafkahi 6 orang anaknya termasuk Andryan hanya seorang diri karena suaminya meninggal dunia. Ibu Nunuy menafkahi keluarga dari uang hasil sewa kost 2 pintu yang ia miliki t etapi selama pandemi seperti ini tidak ada penghasilan yang masuk. Ibu Nunuy mengaku sampai meminjam uang ke bank dengan jaminan surat rumah. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga.

f4c81d421854f8eddafae220a3e7e43b.jpg

Kini kebutuhan Andryan seperti makan, susu, pampers, obat-obatan dan kebutuhan lainnya yang membuat ia bertahan hidup bisa terpenuhi dengan bantuan dari orang-orang yang peduli dengannya. Dalam seminggu, Andryan melakukan pengobatan sebanyak 2 kali dan jika ada terapi bisa sebanyak 3 kali dalam sehari.

ebb1d1cfd0d776abf975322c93ed0405.jpg

Dalam waktu dekat ini, Andryan harus dilakukan operasi perut untuk proses pencernaannya dan operasi tulang. Operasi ini belum bisa di cover oleh BPJS. Jika operasi tulang panggul tidak bisa dilakukan secepatnya akan membuat kesulitan dalam melakukan perawatan di rumah.

Sahabat, disaat anak seusia Andryan sedang asik belajar, bersosialisasi dan menggantungkan cita-citanya, Andryan harus menerima dirinya terbaring di kasur dan tak bisa apa-apa.

Yuk, kita bantu biaya pengobatan dan operasi Andryan. Supaya dia bisa segera sembuh dan hidup sehat tanpa obat-obatan dan alat bantu

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang