Kirimkan Bantuan untuk Flores dan Bima bersama EmakKantoran

Sederet bencana alam menimbulkan duka dan luka bagi saudara-saudara kita di Nusa Tenggara Timur sejak awal April 2021. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan ada 11 kabupaten/kota di NTT yang terdampak bencana alam akibat kemunculan

Simpan

Kirimkan Bantuan untuk Flores dan Bima bersama EmakKantoran

Target

Rp 0 Dari Rp 50,000,000

0%
0 Dermawan 203 hari tersisa

Kirimkan Bantuan untuk Flores dan Bima bersama EmakKantoran

Update : 10 Apr, 2021


Sederet bencana alam menimbulkan duka dan luka bagi saudara-saudara kita di Nusa Tenggara Timur sejak awal April 2021. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan ada 11 kabupaten/kota di NTT yang terdampak bencana alam akibat kemunculan siklon tropis.

34a8385af68b8a1a9340fc4f058d71ba.jpg

Foto: Antara Foto

Bencana alam yang berupa angin kencang, banjir, tanah longsor, hingga gelombang tinggi di NTT menyebabkan puluhan jiwa menjadi korban. Sebanyak 68 orang dikabarkan meninggal dan puluhan orang lainnya hilang. Video Pernyataan SIkap ACT Banjir Flores:



Selain itu, Duka Mendalam Juga menyelimuti Saudara-Saudara kita di Bima, NTB. Tingginya intensitas hujan pada Jumat, (02/04/2021) lalu mengakibatkan 12 desa di 4 kecamatan yang berada di Kabupaten Bima terendam banjir.

Adapun 4 kecamatan yang terendam banjir yaitu Kecamatan Madapangga, Kecamatan Bolo,Kecamatan Woha dan Kecamatan Monta. akibatnya beberapa fasilitas umum rusak parah, seperti jembatan putus, listrik padam, ribuan rumah warga terendam dan hewan ternak terbawa arus banjir.

d754f9d12a5ae1a24a0dbec76fac2e7a.png foto: Haariannusa

Simak Video berikut:



Oleh karena itu, Emakkantoran dan Aksi Cepat Tanggap menggalang Aksi kemanusiaan untuk memberikan bantuan terbaik. SIlahkan share sebanyak-banyaknya dan Klik sedekah sekarang. #AksibantuNTB #AksibantuNTT

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang