Hidangkan Makan Sahur dan Buka Puasa melalui Food Truck bersama Teh Melly dan Om Anto

Dua Kali Ramadhan dilanda Covid 19, masih banyak mereka yang sulit untuk mengisi kenyang perutnya. Di bulan penuh cita ini jangan biarkan mereka berpuasa tanpa sahur dan berbuka.

Simpan

Hidangkan Makan Sahur dan Buka Puasa melalui Food Truck bersama Teh Melly dan Om Anto

Target

Rp 6,265,174 Dari Rp 35,000,000

18%
13 Dermawan 1 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Hidangkan Makan Sahur dan Buka Puasa melalui Food Truck bersama Teh Melly dan Om Anto

Update : 10 Apr, 2021


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Halo Sahabat Dermawan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed disini. Kami ingin ajak kamu berbagi makanan saat sahur dan berbuka di bulan Ramadhan melalui Food Truck Aksi Cepat Tanggap.

3d9d475c79f489dfef6447a743bedadf.jpg

Dua kali Ramadhan dilanda pandemi Covid 19. Bulan penuh suka cita bagi umat muslim masih belum pulih kondisinya. Ekonomi terpuruk, banyak karyawan di PHK, banyak pelaku usaha bangkrut. Aktivitas berkumpul dikurangi, semua masih harus jaga jarak.

8df6478d9f7cc464a29f31cac47f73cf.png

Tapi bukan berarti melakukan kebaikan menjadi merenggang bahkan terhenti, justru semakin banyak mereka yang kesulitan saat pandemi ini. Dan bulan Ramadhan tidak berubah, ia tetap menjadi bulan yang dimuliakan oleh Allah. Bulan, dimana dosa-dosa diampuni, pembebasan dari api neraka dan bulan untuk melakukan kebaikan. Bulan Ramadhan, bulan penuh kesabaran, menahan nafsu buruk yang pahalanya adalah surga.

f729a4c4be156833db6c42eea357d698.jpg

Salah satu kebaikan yang dimuliakan oleh Allah adalah memberi makan orang lain yang membutuhkan dan kelaparan. Apalagi, di kondisi pandemi hari ini, banyak diantara mereka yang terpuruk ekonominya dan untuk mengisi perut mereka saja susah. Karenanya, Aku dan suamiku tergerak untuk mengajak sahabat dermawan semua untuk meringankan beban mereka yang kesulitan dan kelaparan dengan menyediakan paket sahur dan berbuka untuk mereka di bulan Ramadhan.

a39f4185ef9c78cae1e272682b88e423.jpg

Dengan FoodTruck ACT, insyaAllah kita bisa sedikan ribuan porsi menu sahur dan berbuka untuk saudara yang membutuhkan.

Yuk, bersama aku Melly Goeslaw dan Anto Hoed hadirkan sajian sahur dan berbuka yang lezat bergizi untuk mereka yang membutuhkan.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 11 May, 2021

Alhamdulillah sebagai salah satu ikhtiar untuk mendampingi masyarakat, tim Aksi Cepat Tanggap amanah Sahabat Dermawan pada 08 Mei 2021 lalu telah mengimplementasikan makanan siap santap melalui Humanity Foodtruck di Masjid Al Jihad, Karang Pawitan Karawang Barat, Karawang. Distribusi bantuan ini diberikan kepada jama’ah dan masyarakat prasejahtera yang berada disekitar Masjid Al Jihad. Terima kasih Sahabat Dermawan, semoga Allah mengiringi selalu keberkahan atas kebaikan yang telah kamu berikan kepada mereka yang membutuhkan ya, aamiin ya rabbal ‘alamin.


Sedekah Sekarang