Kacamata Pembangun Negeri Untuk Pelajar Dhuafa

Ramadhan tiba, bulan penuh kemenangan telah hadir menyapa setiap umat muslim di penjuru dunia. Suka cita bergelora, dari pelosok desa hingga kota. Di tengah hingar bingar Ramadhan di penjuru Indonesia, Selama ini banyak saudara saudari kita yg memili

Simpan

Kacamata Pembangun Negeri Untuk Pelajar Dhuafa

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi
Jadi Duta Kemanusiaan

Kacamata Pembangun Negeri Untuk Pelajar Dhuafa

Update : 10 Apr, 2021


“Barangsiapa yang membantu perlengkapan orang yang berjihad di jalan Allah maka sungguh dia juga telah ikut berjihad, dan barangsiapa yang membantu keluarga seorang yang berjihad di jalan Allah dengan suatu kebaikan maka dia juga telah ikut berjihad.” [HR. Al-Bukhari dan Muslim dari Zaid bin Khalid Al-Juhani radhiyallahu’anhu]

038d6d75a58230e4949beed9cbeb6527.jpg

Ramadhan tiba, bulan penuh kemenangan telah hadir menyapa setiap umat muslim di penjuru dunia. Suka cita bergelora, dari pelosok desa hingga kota. Di tengah hingar bingar Ramadhan di penjuru Indonesia, Selama ini banyak saudara saudari kita yg memiliki keterbatasan dalam penglihatan diantaranya Yatim & Piatu, dan para Dhuafa membuat mereka sulit untuk beraktifitas dengan keterbatasan tersebut.

7826dda24f7bc19148a2e5aee4da4033.jpg

Bahkan tidak sedikit dari mereka adalah pelajar dan Santri yang terkadang hanya mengandalkan pendengarannya untuk mencatat apa yg diterangkan oleh guru, ada pula yg melihat catatan teman sebangku nya karena ada keterbatasan untuk melihat ke papan tulis secara langsung.

Banyak diantara mereka yang tidak mampu membeli kacamata, karena harga yang sangat tidak terjangkau. Oleh karena itu kami mengajak orang baik semua untuk turut andil dalam membagikan kacamata gratis kepada adik-adik yatim yang memang membutuhkan.

5edaeb40453dfe1445273736d17f707a.jpg

Ramadhan ini, mari sampaikan wakaf kacamata untuk saudara seiman di tepian negeri Indonesia. Mari nyalakan cahaya Ramadhan dengan wakaf terbaik kita.
Insyaallah kurang lebih 1000 pelajar yang membutuhkan dapat terbantu dan memudahkan mereka yang memiliki keterbatasan dalam penglihatannya.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan