KADO LEBARAN UNTUK GURU TEPIAN NEGERI

Beberapa hari lagi kita akan menyambut Bulan Suci Ramadhan, Alhamdulillah, akhirnya kita akan kembali bertemu dengan bulan yang suci ini. Mari kita berikan kado lebaran terbaik untuk guru tepian negeri

Simpan

KADO LEBARAN UNTUK GURU TEPIAN NEGERI

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi

KADO LEBARAN UNTUK GURU TEPIAN NEGERI

Update : 15 Apr, 2021


Hai, Assalamulaikum Para Sahabat Dermawan

“……dan siapa yang berbuat demikian (bersedekah) dengan maksud untuk mencari keridoan Alllah SWT, tentulah kami akan memberi pahala kepadanya yang amat besar.” –Q.S. An-Nisa Ayat 114

c23908f51250003ccd0aa89c78517f5e.jpg

Guru merupakan tonggak terdepan dalam mendidik dan memajukan generasi bangsa. Tanpa seorang guru maka tidak ada yang akan berjuang untuk Negara dan agama.

Namun, miris melihat keadaan beberapa guru khusus nya guru mengaji dan guru honorer yang berada di tepian negeri. Mereka rela mengabdikan diri untuk mengajar agar para anak anak di desa bisa mendapatkan pendidikan yang layak.

Beberapa hari lagi kita akan menyambut Bulan Suci Ramadhan, Alhamdulillah, akhirnya kita akan kembali bertemu dengan bulan yang suci ini....

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan. Dimana pada bulan suci Ramadhan ini setiap amalan yang kita lakukan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, selain itu amalan amalan yang kita lakukan insyaallah akan dapat menghapuskan dosa dosa kita, oleh karena itu KITA harus dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik baik nya dan berlomba lomba dalam berbuat kebaikan.

Sahabat tau apa amalan yang paling banyak pahala nya di bulan yang penuh berkah ini ???

Amalan itu adalah SEDEKAH, " SEDEKAH YANG PALING UTAMA ADALAH SEDEKAH PADA BULAN RAMADHAN " (HR. AT TIRMIDZI)

c3780d20cada5a11cac1f70520df363f.jpg

Para guru mengaji dan guru honorer tepian negeri tetap ikhlas walau gaji tak cukup untuk di bawa pulang. Biasanya beberapa guru hanya di gaji 100rb-500rb / bulan. Itu pun kalau murid mampu membayar uang sekolah, kalau murid tak sanggup membayar maka para guru dengan ikhlas mengajari nya.

8ae03351a0a308b6a2cd48516f2d4014.jpg

Beberapa sekolah sudah tutup saat corona mulai masuk ke Indonesia, sekolah sekolah mulai meliburkan muridnya, sehingga banyak murid yang tak lagi membayar uang sekolah. Hal ini berdampak kepada guru guru yang gaji nya hanya berasal dari iuran murid. Saat ini banyak guru yang tak lagi mengajar dan banting setir mencari pekerjaan lain. Namun semangat mereka tak pernah pudar untuk mengajar.

Menjelang ramdhan dan syawal ini para guru mulai kebingungan bagaimana mereka bisa memenuhi kebutuhan saat ramadhan dan lebaran. Yang mana kebutuhan disaat ramadhan dan lebaran pasti akan sangat sangat meningkat.

Sahabat dermawan kami mengajak sahabat sahabat semua untuk memberi hadiah lebaran untuk para pelita bangsa, dengan program ini insyaallah kita akan memberikan hadiah paket lebaran untuk para guru di tepian negri. Harapan kita para guru tepian negeri tetap istiqomah dan terus berjuang untuk mencerdaskan anak anak di tepian negeri.

Hasil penggalangan ini Insyaallah akan kita salurkan ke beberapa guru mengaji dan honorer yang ada di labuhanbatu raya

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan