Tunaikan Zakat Fitrah Segera bersama Hiswana Migas DPC DIY

Mari tunaikan zakat fitrah di bulan Ramadhan tuk menggapai keridhoanNya dan selamatkan banyak jiwa

Simpan

Tunaikan Zakat Fitrah Segera bersama Hiswana Migas DPC DIY

Target

0 0

0%
0 42 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Tunaikan Zakat Fitrah Segera bersama Hiswana Migas DPC DIY

Update : 18 Apr, 2021


Memasuki bulan Ramadhan, salah satu ibadah wajib yang perlu kita persiapkan dengan sebaik-baiknya sejak awal adalah zakat fitrah. Sebagaimana yang disampaikan Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma, ia berkata,

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mewajibkan zakat fitrah untuk menyucikan orang yang berpuasa dari bersenda gurau dan kata-kata keji, dan juga untuk memberi makan orang miskin. Barangsiapa yang menunaikannya sebelum shalat (idul fitri) maka zakatnya diterima dan barangsiapa yang menunaikannya setelah shalat maka itu hanya dianggap sebagai sedekah di antara berbagai sedekah.” (HR. Abu Daud, no. 1609)

8ac5980dd626fcfbfe1b8ded210b9d31.jpg

Ramadhan tahun ini kita masih diuji dengan pandemi. Betapa banyak masyarakat yang terdampak pandemi secara ekonomi. Pekerja harian menurun drastis pendapatannya, belum lagi mereka yang memang sudah menganggur begitu lamanya. Dampak ini dirasakan nyaris merata di berbagai strata sosial, namun mereka yang prasejahteralah yang paling parah mengalaminya.

Beras sebagai bahan pangan pokok sangat urgent dibutuhkan untuk masyarakat Prasejahtera. Oleh karena itu, tahun ini zakat fitrah kita akan jadi penyelamat bagi saudara sebangsa. Tak hanya menjalankan kewajiban dari Allah, dengan menunaikan zakat fitrah sejak awal bulan Ramadhan insya Allah akan menyambung nyawa saudara-saudara kita di berbagai penjuru Indonesia yang kelaparan pada masa-masa darurat.

Yuk, tunaikan zakat fitrah Sahabat! Hanya dengan Rp. 40.000 per jiwa, yuk ajak sanak keluarga. insyaa Allah akan menjadi jalan menuju keridhoanNya. Amiin ya robbal alamiin.

840feafbe0337e92d65ea5c40b74aa18.jpg

Salurkan Zakat terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Zakat Sekarang'
2. Masukan nominal Zakat
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Zakat'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Campaign Berakhir!

Pilih Paket

Yuk pilih paket terbaikmu untuk berzakat