Patungan Sedekah Pangan Gratis untuk Para Santri & Yatim bareng Lestari

Efek pandemi nyatanya juga berdampak pada anak-anak yatim di berbagai pelosok negeri. Di bulan Ramadhan ini, yuk! Berbagi Pangan untuk Anak Santri & Yatim bersama Lestari

Simpan

Patungan Sedekah Pangan Gratis untuk Para Santri & Yatim bareng Lestari

Target

Rp 0 Dari Rp 5,000,000

0%
0 Dermawan 6 hari tersisa

Patungan Sedekah Pangan Gratis untuk Para Santri & Yatim bareng Lestari

Update : 15 Apr, 2021


“Orang yang memelihara anak yatim di kalangan umat muslimin, memberikannya makan dan minum, pasti Allah akan masukkan ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR. Tirmidzi dari Ibnu Abbas)

5906cf299d5189db5261a33950cdfa3a.jpg

Ramadhan bulan penuh ampunan, penuh cinta dan kasih sayang. Sungguh beruntung mereka yang dapat melewati Ramadhan dengan amalan yang dilipatgandakan, sebab keberkahannya sungguh menggiurkan. ”Apabila Ramadhan tiba, pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup, dan setan pun dibelenggu.”
(HR. Bukhari)

ed913c3af3f2d21763eee7fab16849d9.jpg

Di masa pandemi seperti ini, jumlah anak yatim di Indonesia diperkirakan melonjak naik, mengingat angka kematian dari wabah ini belum juga menurun. Yang dikhawatirkan adalah apakah kehidupan anak-anak yatim ini akan diperhatikan dan mereka mendapat kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya? Tak ada yang bisa memastikan.

f3aefc77268099a0623eed14226e845b.jpg

Bersama Lestari dan Aksi Cepat Tanggap, Yuk! Cukupkan pangan para santri dan yatim di Pelosok daerah dengan sedekah terbaik yang bisa kita berikan di Ramadhan ini.

InsyaAllah, ini akan jadi ikhtiar hebat kita untuk memperbaiki keadaan anak-anak santri & yatim di Sumatera Selatan maupun di berbagai pelosok daerah di Indonesia aamiin.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang