Ramadhan Care Line, Siap Kirimkan Pangan untuk Keluarga Prasejahtera

Ayo, raih pahala tanpa batas di bulan Ramadhan dengan aksi memakmurkan bumi, bantu saudara yang kelaparan sekarang juga!

Simpan

Ramadhan Care Line, Siap Kirimkan Pangan untuk Keluarga Prasejahtera

Target

Rp 18,249,173 Dari Rp 100,000,000

18%
243 Dermawan 21 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Ramadhan Care Line, Siap Kirimkan Pangan untuk Keluarga Prasejahtera

Update : 03 May, 2021


Ramadhan Care Line akan sangat membantu saudara kita yang kelaparan!

Sahabat, masih terdengar kepedihan saudara kita yang hidupnya amat kesulitan akibat pandemi Covid-19. Banyak dari mereka yang mendadak hidup di bawah garis kemiskinan, usahanya bangkrut bahkan harus tutup karena menyusutnya pembeli, PHK terjadi dimana-mana dan banyak yang menangis karena bingung harus mencari nafkah dimana untuk sekedar memberi makan keluarganya di rumah.

Aksi Cepat Tanggap sudah membuka layanan antar pangan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di wilayah Jakarta dan sekitarnya pada masa-masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pertama tahun 2020 lalu. Bekerjasama dengan para pengendara ojek daring, aksi tersebut menerima antusias yang besar dari masyarakat.

a6bcedaac903c3b9c43ef87cdf638dd5.jpg

Memasuki bulan suci nan mulia ini, layanan antar pangan gratis tidak boleh berhenti, karena nyatanya saudara kita masih banyak yang membutuhkan. Jangan sampai mereka kebingungan di waktu sahur dan berbuka puasanya karena tidak tersedia pangan di dapur mereka.

Ramadhan Care Line akan melayani antar pangan gratis untuk saudara kita yang membutuhkan, layanan Ramadhan Care Line ini akan beroperasi selama sebulan penuh di bulan Ramadhan ini untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Masih sama seperti layanan antar pangan gratis yang tetap berjalan sebelum Ramadhan ini, bekerjasama dengan ojek daring untuk mengantarkan pangan sampai rumah saudara kita yang membutuhkan.
ec5205bc7d93b58fb4257a9c96d85413.jpg

Ramadhan Care Line adalah aksi ACT berupa pusat layanan program yang terintegrasi dalam Program Operasi Pangan Gratis, berbasis komunikasi telepon bebas pulsa dan bekerjasama dengan pihak penyedia layanan-antar, untuk memberdayakan para pengemudi ojek daring.

Masyarakat yang butuh bantuan beras hanya perlu menelepon tanpa dikenai pulsa ke nomor 0800-1-165-228, dan pengemudi ojek daring akan langsung mengantar sekarung beras seberat 3 kilogram ke rumah. Setiap 1 kepala keluarga yang menelepon, akan menerima 1 paket ini. Insya Allah, paket ini akan sampai kepada mereka, di hari mereka menelpon Ramadhan Care Line.

8acea3d822d98ebc7b58e4afae712397.jpg

Betapa luar biasa sedekahmu bisa memberikan manfaat sehebat ini untuk umat, menolong saudara yang kelaparan adalah hal utama dalam ajaran Islam. Bahkan di surat Al Ma'un dijelaskan kalau orang yang tidak memberi makan saudaranya yang kelaparan termasuk golongan orang yang mendustakan agama.

Ayo, bergerak bersama selamatkan bangsa dari bencana kemiskinan dengan memberikan SEDEKAH TERBAIKMU untuk kirim pangan ke rumah saudara kita yang membutuhkan!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 08 May, 2021
Alhamdulillah, tim Aksi Cepat Tanggap hingga kini terus berikhtiar membersamai masyarakat khususnya pada masa pandemi saat ini. Kali ini, bantuan pangan berupa beras gratis bisa didapatkan oleh masyarakat yang membutuhkan hanya dengan menghubungi Ramadhan Care Line untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Salah satunya yang didistribusikan di Kecamatan jatimulya, Kemiri Muka, Beji, Kalibaru, Bojongsari, Kota Depok pada Mei 2021 lalu. 

Meskipun pandemi terjadi lebih dari setahun silam, namun dampaknya masih sangat terasa hingga saat ini. Keadaan masyarakat pun semakin memprihatinkan, tak terkecuali dalam bidang ekonomi seperti terkena PHK, anjloknya tingkat penjuallan dan sebagainya. Insyaallah, bantuan pangan ini dapat sedikit membantu mencukupi kebutuhan pangan mereka untuk beberapa hari. Para penerima manfaat mengucapkan terima kasih untuk donatur dan ACT atas bantuan yang diberikan. "Alhamdullilah....Terima kasih atas rezeki yg diberikan. Terima kasih ACT bantuan berupa beras ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga ACT dan donatur sehat dan panjang umur serta diberikan balasan yg berlipat" ucap salah satu penerima manfaat.








Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang