Sedekah Pangah Ramadhan untuk Mualaf Pra Sejahtera

Ketika menjadi mualaf, mereka sering kali di usir oleh keluarga mereka karena berbeda keyakinan. Bahkan untuk makan saja mereka kesulitan. Yuk mari kita tunjukan bahwa semua orang muslim itu bersaudara & saling tolong menolong

Simpan

Sedekah Pangah Ramadhan untuk Mualaf Pra Sejahtera

Target

Rp 0 Dari Rp 50,000,000

0%
0 Dermawan 1 hari tersisa

Sedekah Pangah Ramadhan untuk Mualaf Pra Sejahtera

Update : 19 Apr, 2021


Perjuangan para mualaf ini dalam memeluk agama Islam tidak hanya sebatas pada saat sebelum mereka menyebutkan dua kalimat syahadat saja, justru perjuangan yang sebenarnya para mualaf itu adalah setelah mereka bersyahadat. Para penerima hidayah Allah ini harus kita bimbing agar mereka dapat mempelajari Islam secara menyeluruh.

Jika kita tidak membantu mereka dalam mempelajari islam secara menyeluruh, maka dikhawatirkan hidayah yang mereka dapatkan itu akan berbelok dan menggoyahkan kembali iman mereka.

Banyak cerita dari para mualaf-mualaf bahwa mereka kehilangan tempat tinggal, kehilangan pekerjaan, bahkan kehilangan keluarganya karena menjadi mualaf. untuk itu mari kita wajib untuk membantu mereka, karena mereka merupakan saudara seiman kita dan terlebih lagi mereka juga termasuk kedalam 8 golongan penerima zakat. Apalagi di bulan Ramadhan penuh berkah ini banyak dari para mualaf yang baru pertama kali menjalankan ibadah puasa.

Dalam hal ini ACT ingin membantu para saudara-saudara mualaf kita ini untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka agar nantinya mereka yang baru memeluk agama Islam tidak merasakan lapar lagi, mengetahui bahwa persaudaraan dalam agama Islam itu sangat kuat dan agama Islam juga mengajarakan untuk saling tolong menolong dalam hal kebaikan.

4fbe2827586e009bd63ffaf1aeb1a917.jpg

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang