Wakaf Quran untuk Pesantren di Cianjur

Mari menabung pahala sekaligus luaskan manfaat dari setiap huruf di Alquran yang dibaca? Yuk, berwakaf mushaf Alquran untuk para santri di daerah Cianjur

Simpan

Wakaf Quran untuk Pesantren di Cianjur

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi
Jadi Duta Kemanusiaan

Wakaf Quran untuk Pesantren di Cianjur

Update : 30 Apr, 2021


Kita selalu bisa memilih hal apa yang ingin kita lakukan selama hidup di dunia, apakah akan berbuat baik dan mewariskan hal yang bermanfaat, atau sebaliknya?

224ef5bd0debd3e685a506e4265de910.png

“Sesungguhnya di antara amalan dan kebaikan seorang mukmin yang akan menemuinya setelah kematiannya adalah: ilmu yang diajarkan dan disebarkannya, anak shalih yang ditinggalkannya, mushaf Al Quran yang diwariskannya… (HR. Ibnu Majah & Baihaqi)

Salah satu yang bisa kita wariskan dan bermanfaat bagi sesama adalah dengan mewakafkan mushaf Alquran. Tak hanya bermanfaat bagi yang membutuhkan, warisan ini juga kelak akan menjadi bekal terbaik kita di akhirat. Bayangkan, berapa pahala yang akan kita dapatkan saat setiap huruf dibaca, dan amalannya diamalkan? Masyaallah banyaknya!

7166004e7e9a7b64181f1f250275137c.png

Cianjur merupakan kabupaten yang memiliki pondok pesantren sebanyak 353 tempat dan memiliki santri sebanyak 26.060 orang.
Sumber data: http://emispendis.kemenag.go.id/

Jika kita tahu ada beberapa pesantren yang terdampak banjir di Cianjur Selatan sehingga ada beberapa pesantren yang kehilangan AlQuran karena rusak dan lusuh.

60f9b4b9278336208a3d136b050e7f22.png

Program wakaf AlQuran ini merupakan kerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia Cianjur, sebanyak 600 AlQuran untuk 10 tempat termasuk masjid dan pesantren yang terdampak bencana banjir di Cianjur Selatan, tepatnya di daerah kecamatan Leles

Inilah kesempatan bagi kita saudara se-Cianjur untuk membantu Pesantren agar santrinya memiliki Al-Quran-nya yang layak, selain itu kesempatan juga untuk kita untuk mewariskan kebaikan yang akan terus mengalir selama Al-Qur’an itu dibaca oleh para santri. Masya Allah, ini peluang emas borong pahala abadi!

Yuk, berwakaf mushaf Alquran baru yang akan amalkan kebaikan dari kalam Allah, dan menjadi bekal abadi untuk mu di akhirat kelak!

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan