Bahagiakan Hari Raya Saudara Sebangsa dengan Kirimkan Paket Lebaran

Meski masih dalam masa pandemi, jangan sampai tahun ini kita kehilangan riuhnya euforia lebaran. Yuk, rayakan Idulfitri bersama saudara sebangsa prasejahtera dengan mengirimkan paket lebaran!

Simpan

Bahagiakan Hari Raya Saudara Sebangsa dengan Kirimkan Paket Lebaran

Target

0 0

0%
0 12 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Bahagiakan Hari Raya Saudara Sebangsa dengan Kirimkan Paket Lebaran

Update : 29 Apr, 2021


Ramadhan berlalu bagaikan kedipan mata. Jauh lebih cepat dari yang kita harapkan. Padahal, tentu kita sangat mengharapkan bulan termulia tak buru-buru meninggalkan kita. Namun, apa daya, bulan Syawal segera tiba. Tak lama lagi, hari raya Idulfitri menyapa kita.

Dua tahun terakhir ini, Ramadhan terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Meskipun terbilang lebih baik dari tahun lalu, tetap saja atmosfer ibadah berbeda jauh dari saat normal. Pandemi yang melumpuhkan dunia turut berdampak besar pada kondisi perekonomian masyarakat. Tak terkecuali di tanah air tercinta Indonesia.

b361c3e47ea726ae6daae4367252ad0c.jpg
(sumber foto: merdeka.com)

Jutaan orang kehilangan mata pencaharian. UMKM terpaksa gulung tikar. Tak usah memandang terlalu jauh, mungkin keluarga, kerabat, tetangga terdekat kita turut menjerit karena kebutuhan sehari-hari semakin mengimpit. Banyak di antara kita yang sebelumnya punya kehidupan dengan taraf ekonomi yang stabil, kini harus bergumul dalam segala keterbatasan.

9e02ecd3f2f92d1c8597e3d36cb9c197.jpg

Lebaran tahun lalu, jauh dari euforia dan ingar bingar perayaan. Mudik ke luar kota tidak diperkenankan. Pelaksanaan shalat ied berjamaah pun terancam ditiadakan. Tahun ini pun demikian, pemerintah kembali menerapkan protokol kesehatan ketat jelang Idulfitri. Namun, meski tanpa silaturahmi, jangan sampai kita kehilangan momen hari Idulfitri yang penuh keberkahan.

23516bc589905521ff6a596650976445.jpg

Jika kita masih punya semangat berbagi, semangat saling memberi, semangat saling memaafkan dan mensyukuri nikmat, insya Allah Idulfitri kali ini akan tetap diliputi sukacita. Jika kita masih punya kepedulian untuk mengurangi beban saudara-saudara kita yang tengah dalam kesulitan, insya Allah berkah hari kemenangan masih akan tetap terasa tanpa berbagai tradisi. Justru, lebaran kali ini akan semakin sarat kebersamaan karena kita ikhlas berbagi.

b583f22d0d0deb4b720d7ff8070dea52.jpg

Yuk sisihkan sebagian harta untuk menghadirkan hadiah lebaran bagi saudara sebangsa bersama Aksi Cepat Tanggap. Bingkisan yang terdiri dari kebutuhan pangan pokok serta perlengkapan ibadah ini insya Allah akan membuat lebaran kali ini terasa berkesan, baik bagi para penerima manfaat, maupun untukmu Sahabat Dermawan!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Campaign Berakhir!