Kembalikan Masjid Menjadi Pusat Pendidikan, Taruh Wakaf Al-Quran Terbaikmu

Masjid harusnya tempat untuk melaksanakan ibadah dan pusat pendidikan untuk warga sekitar. Al-Quran adalah sumber ilmu yang tidak ada keraguan di dalamnya.

Simpan

Kembalikan Masjid Menjadi Pusat Pendidikan, Taruh Wakaf Al-Quran Terbaikmu

Target

Rp 0 Dari Rp 100,000,000

0%
0 Dermawan 19 hari tersisa

Kembalikan Masjid Menjadi Pusat Pendidikan, Taruh Wakaf Al-Quran Terbaikmu

Update : 08 May, 2021


Jika sabahat sedang shalat atau beristirahat di masjid Jannatul Firdaus tidak akan menemukan pemandangan Al-Quran yang berderet rapi. Lantai tanah dan tikar akan yang akan sahabat jumpai disana. Pemandagan yang tak lazim di sebuah masjid.

916f5c5d99c2cfad4be0db080cae3303.jpg

Masjid tidak hanya digunakan untuk melaksanakan ibadah namun harus berfungsi sebagai pusat pendidikan untuk warga sekitar. Al-Quran adalah sumber ilmu yang tidak ada keraguan di dalamnya. Masjid Jannatul Firduas pun harusnya mengemban peran tersebut.

66c215341f435b59169a3867553900b9.jpg

Masjid ini mulai dibangun dengan swadaya masyarakat dan semangat gotong royong, kemudian setelah berdiri, dipergunakan untuk beribadah, mengajar TPA, dan kegiatan keagamaan lainnya. Namun, kondisi masjid belum sempurna, masih banyak yang belum lengkap disana. Al-Quran juga belum mencukupi untuk 30 santri TPA.

947efd928a6fcda0060c2075fa7cc541.jpg

Kondisi masjid Jannatul Firdaus yang masih banyak kekurangan kini membutuhkan bantuan uluran tangan kebaikan kita agar dapat segera kebutuhan Al-Quran dan segera dapat mengambil fungsi sebagai tempat pusat pendidikan.

"Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang shalih” HR. Muslim no. 1631

Jangan buang kesempatan mendapatkan amal jariyah ini, tunaikan wakaf Al-Quran melalui Aksi Cepat Tanggap Klaten. InsyaAllah wakafmu akan didistribusikan kemasjid-masjid yang membutuhkan.

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang