Bantu Ustadzah Penghafal Quran di Bandung Barat Umrohkan Orangtua

Ustadzah Sri adalah guru tahfidz yang diuji degan kondisi difabel. Salah satu impiannya sederhana, umrohkan orangtua. Mari kita bantu ustadzah Sri!

Simpan

Bantu Ustadzah Penghafal Quran di Bandung Barat Umrohkan Orangtua

Target

Rp 6,210,626 Dari Rp 50,000,000

12%
49 Dermawan 82 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Bantu Ustadzah Penghafal Quran di Bandung Barat Umrohkan Orangtua


Sosok ini adalah Ustadzah Sri Wida Ningsih, seorang guru tahfidz sekaligus asatidzah atau pengajar di sebuah Pondok Pesantren kawasan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Beliau miliki keterbatasan fisik sejak lahir yakni tidak memiliki kaki dan hanya tangan kanan yang berfungsi sempurna. Akhwat 24 tahun itu berpegang teguh pada prinsip hidupnya bahwa “Meski saya miliki keterbatasan fisik, namun saya berhak untuk menyempurnakan semangat ibadah orang lain untuk mampu menghafal dan menjaga Alquran di dalam hati mereka.”

b5d130aeefc0196f53cfe1dd93aa9236.jpg

Setiap harinya, ustadzah Sri berangkat mengajar diantar oleh sang ayah yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh tani. Butuh waktu lebih kurang 40 menit untuk tiba di pondok pesantren yang berjarak 9 kilometer dari rumah, karena ayah Sri sangat berhati-hati ketika memboncengi anak gadisnya itu. Setibanya di pondok pesantren, para santriwati langsung menjemput ustadzah mereka itu dengan penuh keceriaan dan penghormatan yang luar biasa. Ustadzah Sri betul-betul hanya ingin fokus terhadap amanah yang diberikan oleh kepala pondok kepadanya yaitu mengajarkan para santriwati untuk bisa menjaga Alquran di hati mereka masing-masing.

6f75570c3774961b33f4f5d642c74c57.jpg

Impian Ustadzah Sri saat ini, yakni bisa memiliki kursi roda untuk menunjang aktvitas mengajar sehari-hari di pondok, sebab Ustadzah Sri kerap kesulitan untuk berpindah antarruang kelas karena harus menyeret tubuh mungilnya dengan satu lengan. Satu lagi keinginan mulia Ustadzah Sri yang sering beliau lisankan dalam setiap doanya yakni ingin bisa berangkat umrah ke Baitullah bersama kedua orangtua.

8e8a3bb7d88d55d2bc5a0823b62eb182.jpg

Sahabat, maukah kamu bantu ustadzah Sri wujudkan impian mulianya tersebut melalui sedekah terbaikmu? Mari hadirkan kebahagiaan bagi pejuang tangguh di jalan Allah ini untuk bahagiakan orangtuanya.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang