Gerakan Wakaf Qur’an untuk Pondok Tahfidz di wilayah Bantul

“Mari lipat gandakan pahalamu, Raih amal Jariyah Satu huruf sepuluh kebaikan, Pahala mengalir deras dari Setiap Huruf di Alquran yang dibaca dengan Wakaf Mushaf darimu”

Simpan

Gerakan Wakaf Qur’an untuk Pondok Tahfidz di wilayah Bantul

Target

Rp 0 Dari Rp 75,000,000

0%
0 Dermawan 74 hari tersisa

Gerakan Wakaf Qur’an untuk Pondok Tahfidz di wilayah Bantul

Update : 28 Apr, 2021


“Mari lipat gandakan pahalamu, Raih amal Jariyah Satu huruf sepuluh kebaikan, Pahala mengalir deras dari Setiap Huruf di Alquran yang dibaca dengan Wakaf Mushaf darimu”

7502a79cdc3df5f7e3605eaf62fdd605.png

Siapa sih yang tidak menginginkan pahala yang terus mengalir tanpa henti, bahkan mengalir terus sampai kita sudah meninggal dunia nanti. Semua orang tentunya mengharapkan hal tersebut, karena itulah salah satu pahala yang nantinya akan membantu manusia mendapatkan pertolongan dari Allah saat hidup di dunia maupun di akhirat kelak. Salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan berwakaf.

d1aec30886f4b484fb669ce83135e65c.png

Kini masalahnya, banyak sekali anak-anak di negeri ini terkhusus di wilayah bantul dan sekitarnya, yang tak memiliki mushaf Alquran untuk dibaca. Seringkali, satu mushaf di masjid digunakan bergantian oleh puluhan santri di TPQ. Masya Allah, ini peluang emas borong pahala abadi!

Mari bersama ber wakaf Al-Quran untuk Pondok Tahfidz di Kabupaten Bantul!Wakaf Al-Quran dari sahabat tentunya akan sangat membantu mereka di sana. Selama terus dibaca dan dimanfaatkan untuk kebaikan, wakaf Al-Quran dari sahabat akan terus menjadi sumber pahala yang terus mengalir bagi Anda, juga menjadi lahan dakwah islam

Kenapa Harus Wakaf??

716fd5000e1c95e05e8dc19f6ef692f6.png

Rasululllah saw bersabda yang artinya:

Jika manusia mati, terputuslah amalnya kecuali tiga: sedekah jariah, ilmu yang dimanfaatkan, atau anak salih yang mendoakannya. (HR Muslim, Abu Dawud, al-Tirmidzi, an-Nasa’i dan Ahmad).

Dalam hadits lain, Rasulullah saw juga bersabda, yang artinya;Sesungguhnya di antara perbuatan dan kebaikan-kebaikan yang akan mengikuti seorang Mukmin setelah kematiannya adalah ilmu yang diajarkannya, anak shaleh yang ditinggalkannya, mushhaf yang diwariskannya, masjid yang didirikannya, rumah yang didirikannya untuk ibnu sabil, sungai yang dialirkannya, atau sedekah yang dikeluarkan dari hartanya sewaktu sehatnya dan hidupnya; semuanya akan mengikutinya setelah kematiannya (HR Ibnu Majah).

94bf005bb705564e85414d767f58eecf.png

Salah satu yang bisa kita wariskan dan bermanfaat bagi sesama adalah dengan mewakafkan mushaf Alquran. Tak hanya bermanfaat bagi yang membutuhkan, warisan ini juga kelak akan menjadi bekal terbaik kita di akhirat. Bayangkan, berapa pahala yang akan kita dapatkan saat setiap huruf dibaca, dan amalannya diamalkan? Masyaallah banyaknya!

Yuk, berwakaf mushaf Alquran untuk cetak hafidz-hafidz baru yang akan amalkan kebaikan dari kalam Allah, dan menjadi bekal abadi untuk mu di akhirat kelak!

Semoga Allah membalas semua shadaqah jâriyah yang Anda berikan dengan balasan yang terbaik. Aamiin yaa Rabbal’Alamiin.

Selamat berwakaf!

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang