Bantu Pak Sumarsono Sembuh Dari Tumor Usus

Bantu Pak Sumarno Sembuh Dari Tumor Usus Yang Membuatnya Tak Berdaya

Simpan

Bantu Pak Sumarsono Sembuh Dari Tumor Usus

Target

Rp 0 Dari Rp 150,000,000

0%
0 Dermawan 235 hari tersisa

Bantu Pak Sumarsono Sembuh Dari Tumor Usus

Update : 28 Apr, 2021


Pak Sumarsono (49) merupakan seorang Ayah dengan 1 anak yang menderita penyakit Tumor Usus sejak 2 tahun yang lalu. Sejak divonis menderita Tumor Usus, beliau terpaksa berhenti bekerja sebagai satpam karena merasakan sakit dibagian perut yang tidak tertahankan.

61941ef8a77249610829710c432a5674.jpg



Sementara itu Bu Sumarni (istri) terpaksa menjadi tulang punggung keluarga agar dapat memenuhi kebutuhan hidup keluarganya dengan pekerjaan serabutan. Tidak jarang, penghasilan yang didapatkan tidak bisa mencukupi untuk memenuh kebutuhan keluarganya.

Berdasarkan hasil diagnosis dokter, penyakit yang di derita oleh Pak Sumarsono tidak hanya Tumor Usus. Beliau juga menderita penyakit lain seperti Batu Ginjal dan penyakit lambung Akut.

f9431505bf2b50d8198de99876b3ebbd.jpg

Hingga saat ini, beliau sudah menjalani 3 kali operasi usus di RSUD Cibabat untuk mengangkat tumor usus. Namun karena pertimbangan medis, terpaksa bagian usus yang di operasi diposisikan terbuka dan proses pembuangan kotoran dilakukan melalui kateter dan plastic penampung yang di tempel di bagian perutnya.

Saat ini untuk membantu biaya pengobatan, Pak Sumarsono menggunakan BPJS kelas 3. Namun sayang, fasilitas tersebut tidak dapat menutupi seluruh biaya perawatan pasca operasi Pak Sumarsono. Sehingga ada beberapa biaya yang harus di tanggung secara mandiri oleh keluarga pak Sumarsono.

a140cda3643cfa00bb3f707d4e048ebb.jpg

Total biaya yang harus di keluarkan oleh Pak Sumarsono untuk pengobatan pasca operasi usus mencapai 2,5 juta rupiah setiap bulannya. Sedangkan untuk mengobati sakit batu ginjal, pak Sumarsono di haruskan untuk rutin mengkonsumsi obat yang harganya mencapai 5 hingga 6 Juta rupiah perbulannya.

Kondisi demikian yang membuat keluarga Pak Sumarsono kesulitan untuk menutupi biaya tersebut, sehingga tidak jarang pengobatan dan perawatan dilakukan seadanya.

Sahabat, tak perlu merasa jenuh untuk terus berbagi, kita tak pernah tahu kebaikan mana yang kan menjadi penolong kita suatu saat nanti, di setiap kebaikan yang kamu lakukan, terucap doa dari mereka yang membutuhkan.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang