Ayo Bantu Siti Sembuh Sempurna dari Tumor di Pahanya

Pengobatan pun sempat terhenti hingga 2 tahun lamanya, membuat Siti hanya bisa terbaring di kasur dan sesekali mengerang akibat rasa sakit yang tak tertahan. Ayo, bantu!

Simpan

Ayo Bantu Siti Sembuh Sempurna dari Tumor di Pahanya

Target

Rp 1,090,193 Dari Rp 50,000,000

2%
23 Dermawan 172 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Ayo Bantu Siti Sembuh Sempurna dari Tumor di Pahanya

Update : 28 Apr, 2021


Sahabat, pernahkah kamu membayangkan harus menahan rasa nyeri yang begitu hebat di bawah paha dan terjadi terus-menerus hingga 3 tahun lebih?

Itulah yang dirasakan Erri Siti Juniati, warga Pasigaran, Sumedang, Jawa Barat. Akhwat 16 tahun ini didiagnosa menderita tumor di paha kiri sejak 2017, ketika dirinya duduk di bangku kelas VI sekolah dasar. Awalnya Siti terjatuh di rumah, setelah beberapa bulan berselang muncul benjolan di bawah paha sebelah kiri sebesar buah mangga. Bermodalkan biaya dari BPJS kesehatan, pihak keluarga membawa Siti berobat ke puskesmas terdekat hingga akhirnya dirujuk ke 3 rumah sakit di wilayah Bandung, hingga dilakukan tindakan biopsi. Dari hasil biopsi itulah dokter mendiagnosa Siti menderita tumor jinak, dan harus dioperasi dengan biaya mencapai 10 juta rupiah karena tidak ter-cover BPJS Kesehatan. Namun angka tersebut sangatlah besar mengingat ayah Siti seorang petugas cleaning service.

89ed22a7543ecd9dee68cdce21792f9c.jpg

Pengobatan pun sempat terhenti hingga 2 tahun lamanya, membuat Siti hanya bisa terbaring di kasur dan sesekali mengerang akibat rasa sakit yang tak tertahan. November 2019 lalu, Siti kembali berobat ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Di RSHS, akhwat yang kini duduk di bangku kelas IX SMP itu kembali menjalani biopsi hingga berujung tindakan operasi pengangkatan tumor tahap awal menggunakan biaya BPJS Kesehatan.

f8bafb757c25c159ae66249f31f7d7aa.jpg

Tindakan operasi tersebut ternyata tidak serta merta membuat Siti sembuh sempurna. Dokter menyarankan Siti untuk masih terus melakukan operasi dan terapi lanjutan. Lagi-lagi hal itu tak urung dilakukan akibat terbentur biaya. Biaya BPJS Kesehatan diakuinya sangat terbatas untuk menutupi semua biaya operasi dan terapi lanjutan tersebut hinga Siti benar-benar dinyatakan sembuh sempurna.

91d1a66a868b505e32d1b155619d0cd2.jpg

Sahabat, mari bantu Siti sembuh sempurna agar bisa kembali beraktivitas normal dan kembali belajar dengan maksimal. Jangan biarkan semangatnya meraih cita-cita sirna akibat rasa sakit yang belum kunjung reda.

Semoga kebaikan hatimu untuk membantu saudara yang membutuhkan akan menghadirkan berkah dan pahala yang berlimpah dari Allah Ta'ala. Aamiin


Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang